The 20th Majapahit International Travel Fair

0
57

SURABAYA, SINAR POS – Ditengah Perayaan Majapahit Travel fair yang ke-20, di Grand City Convex Surabaya Hari Kamis hingga Minggu (2/5/19 hingga 5/5/19)..

Direktur Utama Debindo Mitra Tama, Dadan Koeshendarman mengatakan, ucap syukur alhamdulillah sudah dibuka oleh Pak Emil dan oleh Ibuku sangat luar biasa ya aplikasinya antusias daripada peserta udah kelihatan pada hari ini bahwasanya mid sekarang usia ke-22 kita cukup bangga punya pameran yang secara konsisten sudah berusia 20. 20 ini belum menunjukkan perwujudan dari pada para pemangku kepentingan, sangat konsen yang bener lagi ada sekarang kita ngambil Tema explore tourism Village, mengangkat desa wisata yang ada di Jawa Timur yang mana  Kurang lebih 200 terdata desa wisata yang di Jawa Timur ada yang tampil di sini kurang lebih 100, ada di wisata yang menarik di kaki Gunung Wilis cukup menarik ujarnya.

Nanti akan kita suruh warga ini, seluruh potensi desa di Jawa Timur, mereka persentase memperkenalkan kepada para pengunjung dan bisa transfer langsung di pameran, kalau di situ kan bisa langsung traffic, tanggal 4 besok di Hotel Mercure yang disampaikan oleh Pak Kadis ada 114 bagian. Dari 14 negara, ada di pameran itu, 172 peserta, pameran meningkat. meningkatnya Kita harapkan tahun depan bisa 30 kata-kata diluar apa kita harapkan tahun depan sistem login bisa pada tahun 2020 dengan harapan kita bersama mudah-mudahan dengan meningkatnya peserta ini bisa menjadikan dongkrak perekonomian khususnya industri jasa maupun target foto pameran di kursinya.Harapannya kita mengangkat desa wisata, nanti tidak hanya yang potensi-potensi yang udah ada seperti Bromo Ijen batu malang itu akhirnya merata di Jawa Timur tadi. Dia sampaikan juga kita utamakan kalangan kaum milenial yang akan membantu menyebarluaskan informasi ini agar pameran tebangan bahasa Jawa Timur ini betul-betul di kalangan masyarakat khususnya dan pada umumnya Indonesia bagian timur tutur Dadang Koeshendarman. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here