Kapolsek Sukomanunggal Kompol Muljono SH,MH Pimpin Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu

0
75

Surabaya, Sinar Pos

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Muljono SH,MH Pimpin Apel giat pengamanan Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 ditingkat Kecamatan Sukomanunggal Kota Surabaya supaya tetap berjalan aman, lancar dan kondusif apel yang dimulai pukul 20.00 wib.

Kapolsek memberikan arahan kepada jajaran Polsek Sukomanunggal yang mengikuti giat pengamanan tersebut hingga semua jelas dan kembali ke tugas masing masing ,semua Hal itu berkat kerjasama dan dukungan masyarakat, semua elemen dan tidak terlepas juga berkat kerja keras jajaran Panitia pemilihan umum pemilu 2019 kecamatan Sukomanunggal dan Polsek Sukomanunggal dalam mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pemilu 2019.Rabu (24/4/2019).

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Muljono menyampaikan bahwa pengamanan Di kecamatan dalam proses rekapitulasi surat suara itu akan terus dilakukan sampai pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Sukomanunggal sampai selesai dan penjagaan akan dilakukan dengan ketat .

Pengamanan akan tetap dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Tentunya penjagaan akan terus diperketat hingga akhir rekapitulasi selesai.

Dari Polsek Sukomanunggal menempatkan beberapa personil pengamanan tepatnya dihalaman kecamatan yang sudah disediakan oleh panitia pemilu serentak yang meliputi Pemilihan Presiden,DPR RI,DPRD 2019 dan juga di depan pagar hal itu agar keamanan selalu terjaga dan jalannya Rekapitulasi penghitungan Pemilu 2019 agar berjalan dengan baik dan kondusif tidak ada gangguan sekecil apapun.(Yudian/Pur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here