Lima Orang Tersangka Kasus Penembakan Di Banyuates Dilimpahkan Ke Polda Jatim

0
46

Sampang, Sinar Pos // Kericuhan yang terjadi saat pencoblosan Pemilu 2019, di TPS 07 Dusun Tapaan, Desa Tapaan, Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, kini kasusnya dilimpahkan dari Polres Sampang ke Kapolda Jawa Timur.

Pernyataan tersebut di sampaikan oleh Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman. Beliu mengatakan, kasus tersebut sudah kami limpahkan ke Kapolda Jawa timur, pelimpahan perkara tersebut dilakukan setelah penyidik berhasil menangkap lima orang pelaku dari Muara CS.

“Kasus penembakan di Banyuates dengan lima orang tersangka sudah kami limpahkan ke Polda Jatim, untuk ditindak lanjuti mengikuti proses hukum yang ada, penyidik Polres Sampang melimpahkan perkara sejak Kamis pukul 01.00 WIB.” Ujarnya.

Budi menambahkan, kasus itu terjadi disebabkan ada perampasan mandat saksi Pileg Sampang dari Caleg Hanura Dapil IV, Fajar. Hal itu yang memicu bentrok antar kelompok baik pihak (Fajar) yang diketuai Pj Kades Ketapang Daya, (Wijan) dengan kelompok Muara Cs.

“Akhirnya terjadilah bentrok massa Widjan membawa sajam dengan massa dari kelompok Muara Cs membawa sajam dan senpi, akibat kericuhan tersebut mengakibatkan jatuhnya korban dari pihak Pj Kades Ketapang Daya, (Mansur) mengalami luka tembak di bagian tangan sebelah kiri, kami akan terus menyelidiki barang bukti pistol dan peluru. (San/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here