Imogen Stokis Gathering di Bumi Bung Karno Kota Blitar

0
93

Blitar, Sinar Pos

Dalam rangka mempererat hubungan mitranya , Imogen menggelar gathering Stokis di Hotel Puri Perdana , Jalan Anjasmara, 78 Kota Blitar, Minggu, 14/04/2019. Acara ini dimulai pukul 09.30 wib hingga pukul 17.30 wib. Kegiatan ini menjadi ajang silahturahim sesama Stokis di Blitar Raya dan sekitarnya. Imogen Stokis Gathering di kota Blitar ini diharapkan para peserta mendapatkan bekal untuk mengembangkan Bisnis Imogen , menambahkan kreatifitas dan ide – ide baru yang cemerlang untuk mengembangkan jaringan. Para member Imogen diharapkan menjadi tean woork yang solid . Jika rasa kebersamaan ini sudah tertanam di masing – masing peserta maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian , rasa setia kawan, saling membantu untuk meningkatkan perekonomian bersama Imogen. ” Imogen Stokis Profesional sebagai garda terdepan Bisnis Imogen. Kami berharap Imogen Stokis Gathering ini dapat bermanfaat bagi kita semua , ” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut CO Imogen, Mr.Rudhie membakar semangat para peserta untuk lebih serius mengembangkan jaringan Imogen. Dia yakin perjuangan Imogen ke depan lebih dahsyat meski banyak produk lain bermunculan di negeri ini. ” Dengan bergabungnya di Imogen , kami berharap dapat meningkatkan perekonomian keluarga dan bermanfaat bagi banyak orang, ” Tegasnya.

Gathering ini diharapkan semangat kerja para peserta meningkat, tentunya akan berdampak pada peningkatan perekonomian. Selain itu dapat meningkatkan rasa kekeluargaan para peserta dan sangat bermanfaat untuk mengetahui tentang masalah yang dihadapi para member Imogen. Sehingga bersama – sama menemukan cara untuk menyelesaikan masalah.

Lintang Delima Djati, Direktur Execcutive Imoline tak mau ketinggalan membangkitkan semangat para peserta untuk lebih serius mengembangkan jaringan Imogen . Dalam acara tersebut Lintang mengajak para peserta terus berjuang mengembangkan bisnis Imogen . ” Jangan ragu bergabung di Bisnis Imogen . Perijinan kami sudah lengkap . Kami berharap bisnis ini bukan hanya berkembang di sekitar Blitar, namun harus bisa berkembang di seluruh Indonesia, Bahkan sampai mancanegara, ” ujar Lintang.

Sementara itu Mr. Laili Dimyati , HRV. Achievement mengatakan , dengan bergabungnya di Bisnis Imogen dapat meningkatkan perekonomian keluarganya. Peraih 2 mobil Ayla dan Satu Mobil HR V ini merasa bersyukur selama bergabung di Bisnis Imogen masih bisa bekerja ditempat lain seperti biasanya dan bisa shodaqoh kepada anak – anak yatim disekitar rumahnya setiap hari Jum’at . ” Kami berharap para member Imogen dapat meningkatkan perekonomian keluarganya dan bisa bermanfaat bagi orang lain, ” jelasnya. ( Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here