Akibat Kiriman Air Dari Utara, Ratusan Rumah Warga Sampang Terendam Banjir

0
41

Sampang, Sinar Pos// Hari ini Minggu (14/04/2019) Kota Sampang tergenang banjir, air kiriman dari dua Kecamatan Tersebut mengakibatkan Sungai Kemuning meluap dan tidak bisa menampung debit air.

Derasnya air terus menyebar hingga ke dua Kelurahan yaitu Kelurahan Dalpenang meliputi, Jalan Panglima Sudirman, Imam bonjol, Melati, Mawar, Kelurahan Rongtengah meliputi, Jalan Trunojoyo, Seruni, Kamboja, Jalan Bahagia, Sejahtera, Pemuda Baru, Pemuda Satria, semeru, Wilis.

Sementara warga yang rumahnya dua lantai, langsung mengevakuasi barang-barangnya ke lantai dua. Kondisi tersebut membuat warga resah dan terganggu, karena tidak bisa Beraktivitas seperti biasanya meskipun terendam banjir, mereka tetap bertahan dirumahnya.

Salah satu warga di Jalan Sejahtera Andi Ghazali mengatakan, kami sedih mas kenapa banjir selalu tergenang di kota Sampang ini, sudah tradisi tiap tahun kayaknya.

“Yang lebih menyedihkan lagi kalau banjirnya surut tengah malam, tanpa lampu penerangan karna PLN mematikan lampu saat banjir.” ucapnya.

Pukul 18.00 Wib banjir mulai surut sedikit demi sedikit, karna di bantu pompa air di 5 titik Lokasi. (San/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here