Tragis,, Karena Cemburu Gadis Cantik Di Pamekasan Lompat Ke Sungai Hingga Tewas

0
9

Pamekasan, Sinar Pos // Warga Pamekasan digegerkan dengan seorang gadis yang nekat lompat ke sungai Di Jembatan Gere Manjeng, Jalan Trunojoyo Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, Sabtu (13/4/2019).

Nama gadis tersebut Erna (18) Warga Talang Siring, Kecamatan Pamekasan, Madura Jawa Timur, Motifnya karena terbakar api cemburu karna cowoknya berboncengan dengan cewek lain. Erna tanpa pikir panjang langsung loncat ke Sungai.

Selang beberapa menit, sebelum melompat ke Sungai Erna berpesan untuk menjaga cowoknya ke salah satu temannya, juga sempat menitipkan barang-barang bawaannya ke temannya pula. Karena sudah merasa sakit hati dan tidak kuat melihat cowoknya selingkuh, Erna langsung melompat ke Sungai yang airnya begitu deras dan tinggi.

Dari saksi mata yang melihat Warga sekitar yang tidak mau disebut namanya mengatakan,saat lompat ke sungai Erna Sempat muncul ke permukaan dan tidak muncul lagi, kemungkinan terseret air yang deras mengikuti arus.

“Alhamdulilah team Supervisor BPBD Pamekasan sudah menemukan Erna sudah tidak bernyawa lagi, tidak jauh dari posisi semula saat ia melompat. Mungkin saat melompat langsung ke lumpur. Posisi korban masih utuh lengkap dengan baju yang dipakai,” ungkapnya.

Saat ditemukan jenazah gadis yang melompat ke Sungai langsung dievakuasi oleh tim gabungan TNI-Polri, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Hingga berita ini dimuat Polisi dan beberapa petugas belum bisa memberikan keterangan dengan alasan masih melakukan pemeriksaan terhadap korban. (Susan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here