Kemenko Bidang Kemaritiman Gandeng Forum Komunikasi Asosiasi

0
92

SURABAYA, SINAR POS – Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Gandeng Forum Komunikasi Asosiasi (Forkas) menggelar Forum dengan tema : Tantangan Ekonomi Indonesia Dan Strategi Lima Tahun Ke Depan di Hotel Wyndham Sabtu (30.03.19).

Menko Bidang Kemaritiman , Jenderal TNI (Purn) Ruhut Binsar Panjaitan mengatakan ini mau pilpress, itu diantara kita kan ada yang suka teh, kopi, isteri saya sukanya the, kopi tadi kan saya 48 tahun kawin ya damai-damai aja, ya kan beda, jadi kitapun sama pil[pres ini Ane mau beli nomor 1 Nomor 2 itu Tanya nuranimu yang paling dalam, tapi jangan datang dengan berita-berita hoak, buat berita murni, Apa sih yang sudah di capai ini, apa yang disini gitu, apakah ini sudah cukup bagus enggak kemajuannya. Ujarnya.


Kalau yang baru ngomong-ngomong saja, ya nantilah kita lihat ini saya minta kalau anda sudah merenungkan ini apa namanya hanyalah ngatimun paling ke dua kita harus mewaspadai bahwa jangan sampai ideologi Negara itu ada di celengan dengan ideologi lain, itu yang saya kira juga penting buat kita dan ini untuk apa membuat Indonesia ini jadi tetap satu dengan apa NKRI kita dengan komitmen dari para Founding Father kita mengenai Indonesia ini 1, jadi saya berharap teman-teman sekalian kita satu padu jangan sampai kita di bunuh-bunuhin atau di adu domba oleh orang lain, mari kita membangun Indonesia dengan bagus katanya.

Masa orang lain saja kan kita yang paling tahu apa yang terbaik buat kita Indonesia, tadi kan ada 4. Satu harus ramah lingkungan, yang ke dua teknologi, ke tiga menggunakan tenaga lokal sebanyak mungkin yang ke empat harus edit value nilai tambah 1000 orang tenaga asing tuturnya. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here