Astra Finansial Jadi Sponsor Utama Giias Surabaya 2019

0
95

SURABAYA, SINAR POS

Komitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional, Astra Financial bersama enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, yaitu Permata Bank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life tahun ini kembali menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” Astra Financial Solution” Astra Financial akan menjadi sponsor di tiga kota, diawali dengan menjadi sponsor utama di kota Surabaya pada 29 Maret – 7 April 2019 lalu berlanjut ke kota Jakarta dan Medan.

“Ini adalah bentuk dukungan kami kepada industri otomotif Indonesia. Kami optimis, antusiasme masyarakat Surabaya di GIIAS 2019 akan sama besarnya seperti tahun lalu.” kata Agus Prayitno, Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services, yang mewakili Astra Financial saat acara Media Gathering” Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019 di Hotel Santika Primiere Gubeng Surabaya, kamis (28.03.19).

Pada kesempatan tersebut, Agus Prayitno didampingi oleh Gunawan Salim selaku Projeck Director GIIAS 2019 Astra Financial dan koordinator komunikasi Astra Financial Yulian Warman.

Turut hadir enam perwakilan LJK Astra Financial yang mendukung penuh event GIIAS Surabaya 2019 yaitu Wijani Tjendro – Regional Head Permata Bank Jatim. Givan malemir putra Branh Manager Astra Credit Companies (Acc) Surabaya, Hartawan Surya – Area Head Jatim I FIFGROUP, Irwan Raharjo – Branch Manajemen Intim Dept. Head Toyota Astra Financial Services (TAFT), Haris Halim – Koordinator wilayah Jatim Intim Asuransi Astra, Aditya Permana – Head of alternative Distribution Astra Life.

Pada GIIAS 2018 Astra Financial meraih hasil yang positif tercatat, Astra Financial berhasil mendapatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) senilai Rp 1,1 triliun aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai mobil segala merk da TAF untuk merk Toyota, Daihatsu dan Lexus, serta FIFASTRA yang membiayai motor besar merk Honda. Sementara di Perbankan Permata Bank menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru PermataMe dalam rangkaian sponsorship Astra Financial di GIIAS 2018 yang berlangsung di tiga kota Jakarta. Makassar dan Surabaya.

Astra Financial menutup tahun 2018 dengan kinerja yang positif, di mana laba bersih divisi jasa keuangan Astra ini meningkat 28% menjadi 4,8 triliun.

Tahun 2018 adalah tahun yang berkesan bagi Astra finansial, karena tercatat beberapa hal penting, yaitu memperkenalkan corporate indentity yang baru, menjadi sponsor utama GIIAS dan menghadirkan lini bisnis baru di bidang Financial Technology (fintech). (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here