SBA COOKING COMPETITION PT. PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI JAWA TIMUR UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN SURABAYA SELATAN

0
90

SURABAYA, SINAR POS — 22.03.19. Manager PLN UB 3 Surabaya Selatan, Muhammad Zailani mengatakan, Kami mengadakan lomba memasak dengan bertemakan ikan tapi menggunakan Kompor Induksi, jadi selama ini kami memakai kompor gas, kita mengenalkan memasak menggunakan kompor induksi, karena itu PLN Surabaya selatan sudah seratus persen menggunakan kompor induksi yang mana saat kita gunakan kompor induksi ini tidak ada asap, artinya aman, panasnya merata, dan bisa menghemat juga, hemat biaya bisa dibawa kemana saja kompornya kalau kita jalan-jalan, yang penting ada listrik disana dan masaknyapun mudah.

Sudah bisa mempraktekkan, dan makanya mudah gampang dan banyak pengaturan-pengaturannya dan bisa di tinggalkan kalau sibuk, karena di kompornya ada timer. Tidak ada efek samping, setelah masak tadi kita makan, masakannya enak, rasanya enak, nyaman, seenak kompor yang kita pakai. Ujarnya.

Harapan kedepan, dari kita, masyarakat, terutama khususnya dari kita dulu, pegawai-pegawai PLN, menggunakan kompor induksi, dan kami harap masyarakat juga, silahkan mencoba pakai kompor induksi, biasanya kalau sudah dicoba rasanya nyaman, pasti orang akan beralih ke kompor induksi. Mereknya banyak sekali, jadi masyarakat silahkan pilih. jadi kami disini tidak ada kerjasama dengan kompor induksinya, Cuma memperkenalkan. Dari PLN kan ada kendaraan listrik, ada kompor listrik, untuk mengkampanyekan ke masyarakat untuk menggunakannya.

Himbauan kepada masyarakat, silahkan menggunakan kompor induksi, ramah lingkungan, disana tidak ada asap, tidak ada polusi karena semua bersumber dari listrik, kalau kita pegang tadi saat masak, tidak panas, tapi kalau pancinya panas tutur Muham ad Zailani. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here