Apel Gabungan Anggota Polres Jombang, TNI Dan Dishub Upaya Menjaga Keamanan Dan Ketertiban

0
109

JOMBANG, SINAR POS

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu mendatang sebanyak 30 orang personil anggota gabungan melakukan kegiatan apel bersama di halaman Polres Jombang guna menciptakan situasi yang kondusif. Anggota gabungan menyisir beberapa tempat lokasi obyek vital yang ada di Kabupaten Jombang.

“Sabtu 16 April 2019 mulai pukul 20.00 wib.
Puluhan Anggota Apel Gabungan yang terdiri dari Anggota Polres Jombang, TNI (Tentara Nasional Indonesia), DISHUB (Dinas Perhubungan), sebanyak 30 personil tersebut melakukan kegiatan Apel Gabungan yang di pimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP. Moch, Mukid SH. Di Halaman Mapolres Jombang.

“Setelah melakukan kegiatan apel gabungan, anggota apel gabungan bergerak melaksanakan patroli di sejumlah lokasi obyek vital yang ada di Jombang, di antaranya di sekitar Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Gereja GKJW dan Ponpes Tebu Ireng, dan kegiatan berakhir pada pukul 23.00 wib,” jelasnya.

AKP. Moch Mukid, SH Menambahkan selama melakukan kegiatan Patroli Gabungan kami tidak menemukan hal-hal tindak pidana, dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here