Ketua Asskab Sutikno : Terimakasih Bupati Memberi Ijin Pemakaian Piala Danone di Jsg

0
115

Jember, Sinar Pos

Ketua Asosiasi sepak bola Kabupaten(Asskab) PSSI Jember, Sutikno mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pada Bupati dr. Faida MMR yang telah dengan mudah memberi ijin pemakaian stadion Jsg Ajung . Pemakaian stadion Jember sport Garden( Jsg) untuk pertandingan perebutan piala Danone U-12 selama dua hari , yakni Sabtu dan Minggu 16/3-17/3/19.

Pertandingan antar SSB ini juga diikuti sekira 96 tim yang terbagi menjadi 4 group, bahkan para peserta banyak dari luar Jember. Seperti Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan , Probolinggo, Lamongan dan masih banyak kota di Jatim yang tak bisa disebutkan nama satu persatu.
Hal tersebut disampaikan Ketua Asskab PSSI Jember Sutikno pada media saat ditemui di stadion Jsg Ajung Jember, Sabtu 16/3/19.

” Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih pada Bupati Jember, dr. Faida MMR, yang telah memberi ijin dengan mudah untuk pemakaian stadion Jsg ini untuk gelaran perebutan piala Danone U-12 selama Jawa Timur ini.” Terang Sutikno.

Lebih lanjut Sutikno mengatakan, ini kemarin kan ada peluang untuk menggelar babak pra kualifikasi piala Danone jadi kesempatan ini kita ambil dan kita gelar di Jember. Karena sarana juga telah memadai dan mendukung semua .
“Semua ini untuk kepentingan dan kemajuan sepak bolak khususnya Jember. Bahkan kami berharap tak hanya sepak bola saja tapi juga harus diikuti oleh cabang olahraga yang lain. Bahkan karena ini semua demi membawa nama baik Jember .” Ungkap Ketua Organda ini.
Dia menambahkan, seperti Por PROV yang akan digelar di Jember 2021. Ini kan menunjukkan bahwa Bupati ini telah peduli dan memperhatikan olahraga .
” Selama ini kan disayangkan bahwa Bupati tak peduli dengan olahraga, kenyataanya malah mendukung. Padahal anda tau sendiri respon Bupati. Mungkin selama ini putus ditengah jalan dan kurang dan penyebabnya hingga saat ini tak diketahui.” Pungkasnya.

Sementara terpisah, salah satu officel dari SSB Prosa Probolinggo Susanto mengatakan, sebenarnya saya ini ikut bukan yang pertama tapi telah beberapa kalinya, bahkan sejak 2013 yang lalu selalu aktif mengikuti setiap ada kejuaraan SSB seperti ini.
” Terus terang saja saya sangat mengapresiasi kinerja panitia ini, yang telah menyiapkan lapangan sebagus ini. Bayangkan saya kan orang desa dengan bermain di lapangan ini tak akan bisa dilupakan begitu saja. Kalau menang kalah dalam pertandingan itu adalah hal yang biasa.” Tandas Susanto.

Masih lanjut Susanto, saya sangat mengapresiasi kinerja panitia ini yang telah menyiapkan stadion Jsg ini sebagai tempat pertandingan pada piala Danone U-12 ini.
” Pemain kami ini sebagai anak desa yang telah diberi kesempatan bermain di stadion yang termegah se Jawa Timur ini. Bahkan pertandingan ini akan semakin menambah jam terbang bagi anak anak Prosa tersebut.” Imbuh Susanto.

Ditambahkannya, sebenarnya saya juga memiliki target kalau sebelumnya masuk 16 besar group, untuk saat ini kalau bisa masuk lebih baik lagi. Bahkan kalau bisa memperbaiki peringkat dari sebelumnya.” Paling tidak anak anak akan berusaha memperbaiki setiap permainan dan pertandingan sehingga bisa mencapai target lebih baik dari sebelumnya.” Pungkas Susanto.

Pantauan media ini pada saat acara di lapangan, sangat meriah sekali, bahkan tercatat ada sejumlah 96 tim yang akan berlaga pada piala Danone U-12 tersebut. Pertandingan yang digelar selama dua hari ini, berjalan dengan lancar dan tak ada kendala sama sekali.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here