Kades Blado Wetan Zainullah Program Dana Desa 2019 Difokuskan Untuk Pembangunan infastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat

0
77

Probolinggo, Sinar Pos – Desa Blado Wetan, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Dalam hal Membangun dan menata desa yang lebih baik diperlukan kerja sama yang baik dengan Jajaran pemerintahan desa dan warga masyarakat.

Seperti halnya Pemerintah Desa Blado Wetan tetap berkomitmen, “Bisa menata desa yang lebih baik, Jika niat itu didasari dengan keikhlasan pasti akan terkabul, Itu yang selalu diterapkan (Kades) Kepala Desa Zainullah, pihaknnya juga menyatakan komitmenya untuk mengoptimalkan jumlah anggaran yang ada di fokuskan untuk pembangunan infastruktur dan pemberdayaan masyarakat.”terangnya pada (16/02/2019)

Sementara berkaitan dengan penggunaan Dana Desa Tahun 2019 Pada Prinsipnya digulirnya dana desa oleh Pemerintah Pusat ke – desa desa untuk kesejahteraan Masyarakat. Ia juga mengatakan dalam melaksanaan Perencanaan Pembangunan Pemerintah Desa Blado Wetan akan melaksanakan sesuai dengan perencanaan yang di susun dan tetapkan bersama dengan RAPDes berdasarkan usulan dari Masyarakat yang tertuang di dalam Dokumen RPJM-Des, di fokuskan pada bidang pemberdayaan masyarakat dan pembangunan infastruktur. “semoga pembangunan yang sudah selesai dilaksanakan pemerintah desa Blado Wetan pada tahun 2018. bisa menopang kesejahteraan masyarakat serta memajukan perekonomian masyarakat setempat maupun warga sekitar.

Untuk itu Kades, Zainullah mengatakan, Disela sela acara rutin Rapat antar kepala desa , Zainulah selaku Ketua AKD Kec Banyuanyar selalu menegaskan , agar semua Kepala Desa terutama wilayah kec. Banyanyar agar selalu transparan dalam informasi juga yang tak kalah pentingnya selalu Instropeksi dalam penyatuan visi, misi, konsep dan aksi antara pemerintah desa. (Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here