Polsek Tandes Bekuk Dua Budak Narkoba

0
49

SINAR POS, Surabaya – Sat Reskrim Polsek Tandes tangkap Dua pengguna sabu dirumahnya, Jalan Pacar Kembang Gang. VI, No. 9, Surabaya, pada hari Rabu, 13 Maret 2019, sekitar pukul 06.30 Wib.

Kedua tersangka diketahui masih saudara sekandung yakni, Ricky Noviyanto (30) tahun, dan Sendy Okviyanto (19) tahun. dan tinggal dirumah yang sama, di Jalan Pacar Kembang Gang. VI, No. 9 Surabaya, keduanya ditangkap petugas Reskrim Polsek Tandes lantaran kedapatan memiliki, dan menyimpan, serta menguasai Narkotika golongan l Jenis sabu yang ditemukan petugas dikediamannya, dan dikuatkan hasil visum positif, yang menunjukkan keduanya menggunakan sabu.

Kapolsek Tandes Kompol H. Kusminto, SH., melalui Kanit Reskrim Ipda Gogot Purwanto, SH., menjelaskan, berbekal informasi dari masyarakat tentang perilaku kedua tersangka yang sering menggunakan sabu dirumahnya, kemudian petugas melakukan penyelidikan dirumah tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan dinyatakan A1, ” Selanjutnya Kanit Reskrim Ipda Gogot memimpin anggotanya melakukan penggerebekan dan penggeledahan dirumah kedua tersangka, dan petugas menemukan narkoba tersebut, kemudian petugas membawa tersangka ke Mapolsek Tandes Surabaya, guna proses penyidikan lebih lanjut, ” tuturnya kepada awak media.(15/03/2019).

Dari penangkapan kedua tersangka tersebut, ” petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa, (satu) set alat hisap / Bong, (tiga) poket sabu dengan berat masing-masing 0,40 gram, 0.41 gram dan 0,46 gram, yang di taruh didalam dompet cewek warna merah, dan (satu) buah pipet kaca, serta (satu) buah Korek api yang digunakan dipakai buat kompor.

” Dihadapan penyidik keduanya mengakui barang haram tersebut milik bersama, dan dibeli dari seseorang yang bernama Rudi Haryanto (DPO) dengan harga Rp. 350.000 (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu), ” akunya.

Keduanya kami jebloskan ke hotel prodeo Mapolsek Tandes Surabaya, dan keduanya akan di jerat dengan Pasal 112 Ayat 2 UU No 35 Th 2009 Tentang Narkotika, ” pungkasnya. (Kri/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here