Pilpres 2019 Pemuda Muhammadiyah Jatim Netral

0
33

SURABAYA, SINAR POS – Pemuda Muhammadiyah Jatim Mengadakan Pers Conference di Hotel Majapahit Surabaya, pada Hari Kamis 14 Maret 2019.
Ketua Dpw Muhammadiyah Jatim, Dikky Syadqomulloh mengatakan bahwa Warga Muhammadiyah sampai sekarang belum ada arahan dari pimpinan Pusat (PP).

Muhammadiyah dalam hal mendukung salah satu pasangan Capres Cawapres juga dirasakan PW pemuda Muhammadiyah Jatim membebaskan warganya untuk menentukan pilihan. Apakah mendukung pasangan 01 atau nomor 02 ujarnya.

Dikky menjelaskan bahwa kemarin juga ditanya wartawan, dia menjawab sampai sekarang tidak ada perintah kemana, kami tidak ada arahan kemana, pasangan 01 atau pasangan 02 katanya.

Pihaknya memberikan kebebasan kepada warganya untuk berdemokrasi, Pemuda Muhammadiyah Jatim tidak berani mengarahkan apalagi anak-anak, tidak mungkin ucapnya.

Dikky mengibaratkan orang makan soto atau rawon, pilihan itu diserahkan ke individu. Yang suka soto, silahkan, yang suka rawon silahkan. Tidak mungkin kita mengarahkan, pokoknya harus makan soto jelasnya.

Dikatakan Dikky, kalau bicara pemimpin, bagi kami siapapun Presidennya tetap Presiden kita. Pilihan juga ingin bagaimana Pilpres ini tidak membuat warga terpecah-pecah kalau memilih pasangan 01 dan 02 ya monggo tidak masalah, tapi, keutuhan kita bersandar akhirnya terpecah gara-gara beda pilihan tuturnya. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here