Kapolsek Krembangan Mengajak Warga Dupak Bangunrejo Menjaga Persatuan Dan Kesatuan

0
35

SURABAYA, sinarpos.co.id – Kapolsek Krembangan pimpin tiga pilar gelar cangkrukan kamtibmas bersama warga masyarakat RT 05 RW 05 Kel. Dupak, Kec. Krembangan Surabaya, pada hari Senin, 11 Maret 2019, sekitar pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Turut hadir dalam memeriahkan pelaksanaan Cangkrukan Kamtibmas diantaranya, Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH, Danramil Krembangan Mayor TNI Sukimun, Camat Krembangan yang diwakili bapak Budi Kasi Pemerimtahan, Lurah Dupak, Kanit Reskrim Polsek Krembangan AKP Naf’an, Kanit Sabhara AKP Singgih, Kanit Intelkam Krembangan Ipda Agus Tjatur, Panit Binmas Krembangan Iptu Rosa P, Panit Reskrim Krembangan Ipda Edy Merbita, Ps. Kanit IV Intelkam Polres Pelabuhan Tg Perak Aiptu Hartono, Babinkamtibmas kel. Dupak Bripka Busaryanto, SH, anggota Sabhara Brigadir Sigit, Ketua RW 5 bapak Suwarno, Ketua RT 5 bapak Sofi, Ketua LSM Jawapers bapak Supriono, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan karang taruna wilayah RW 5 kel. Dupak.

Dalam sambutannya, Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH., mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut serta dalam kegiatan cangkrukan kamtibmas.

Kami mengharapkan masyarakat Dupak Bangunrejo dapat menjaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan dalam Pileg maupun Pilpres 2019. Meskipun beda pilihan, namun tetap menjaga kerukunan dan persaudaraan antar sesama warga masyarakat serta sebagai warga negara yang baik, silahkan menggunakan Hak pilihnya Pada Tgl 17 April 2019, ” sambung bunda Esti.

Masih kata bunda Esti, ” menyampaikan program – program unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak diantaranya Senin Militan, Selasa Sambas, Rabu Narsis, Kamis Pak Polis, Jumat Darling dan Sabtu Osis, dan sekarang ada program Unggulan Kapolres terbaru, yakni pelayanan SPKT door to door. Apabila warga masyarakat melaporkan kehilangan maupun laporan polisi bisa menghubungi No HP 081918600000, maka petugas operator akan datang ke rumah warga tersebut dan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, ” ungkapnya.

Untuk menyikapi pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 yang akan datang dilaksanakan kegiatan Melineal Road Safety Festifal yang dilaksanakan di sepanjang jembatan Suramadu dan rencana Jembatan Suramadu di tutup sementara mulai jam 05.00 sampai dengan 11.00 WIB.

” Masyarakat yang dari Madura akan ke Surabaya atau sebaliknya dialihkan melalui Dermaga Kamal Madura dan sebaliknya dari Surabaya ke Madura dapat melalui Dermaga Ujung Surabaya, mohon Kelompok Millenial Karang taruna Bangunsari Hadir di Jembatan Suramadu untuk mengikuti acara Millenial Road Show Festival guna meramaikan acara tersebut dengan tujuan bisa mengurangi laka lantas diusia Millenial, ” pungkasnya.

Giat Cangkrukan Tiga Pilar dilanjutkan dengan deklarasi damai dan foto bersama, situasi tertib, aman dan kondusif. (Kri/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here