Pria Paru Baya Tewas Di Tabrak Truck di Jalan Ir Soekarno

0
38

SURABAYA, www.sinarpos.co.id – Ajal seorang manusia memang tidak ada yang tahu dan menjadi rahasia Tuhan Yang Maha Esa. Kapan dan dimana serta seperti apa, akan tetap menjadi sebuah rahasia.

Sepeti halnya yang dialami oleh MLK (49 tahun), niatnya untuk berolahraga dengan menggunakan sepeda angin berakhir secara tragis.

Pria asal Jemur wonosari Blok JN/6 Surabaya tersebut meregang nyawa setelah tubuhnya tertabrak oleh sebuah truk di Jalan Ir Soekarno depan Graha Samporna Surabaya, Selasa (12/03/2019) sekitar pukul 05.30 WIB pagi.

Dari keterangan sopir truk Hanafi (20 tahun) dirinya tidak dapat menahan rasa kantuk sehingga tidak dapat menjaga jarak dengan korban dan terjadi kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara menuturkan, penyidik dari Unit Laka Labtas masih mendalami pengakuan dari sang sopir truk.

” Kita terima keterangan dari pria asal Kalijaran Tembelang Jombang tersebut. Yang jelas si sopir tidak memiliki SIM, ” ujar mantan Kanit Lantas Polsek Bubutan.

Selanjutnya sopir beserta truknya langsung diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polrestabes di Jalan Dukuh Kupang Barat Surabaya.

Kembali Kanit Laka Lantas menghimbau masyarakat untuk berkonsentrasi dan tidak memaksakan diri untuk mengemudi jika dalam kondisi mengantuk.

” Sedikit saja konsentrasi kita hilang, pasti akan berakibat fatal bagi diri sendir maupun orang lain, ” pungkas AKP Antara.(Kri/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here