Pasutri Terluka Parah, Akibat Kendaraannya Bersenggolan Dengan Truck Di Jalan Tambak Osowilangon

0
165

SURABAYA, www.sinarpos.co.id – Pasangan suami istri (Pasutri) asal Bojonegoro mengalami luka-luka akibat terserempet oleh truk di jalan Tambak Osowilangon (Depan Damri) Surabaya pada hari Selasa tanggal 12 Maret 2019 sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat kejadian, Muhammad Nur Priyanto (31) asal Pati Jawa Tengah yang mengemudikan truk Nopol K 1350 WK tersebut tidak mengetahui jika terdapat pasutri yang sedang berboncengan berada di sisi kanan truk.

Sehingga menyenggol sepeda motor yang dikendarai Agung Suwono (39 tahun) yang membonceng Irmi Muyyidah (32 tahun).

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol S 6305 DE mengalami luka-luka yang cukup serius di beberapa bagian badannya.

” Si Agung Suwoni mengalami luka benjol di mata, hidung mengeluarkan darah dan kaki kiri patah. Sedangkan si Irmi Muyyidah mengalami luka pada kepala dan lecet-lecet di wajah, ” tetang AKP Antara selaku Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Agar luka pengendara sepeda motor tidak semakin parah, petugas langsung melarikannya ke rumah sakit Semen Gresik agar mendapat perawatan medis.

” Di TKP, kita sudah lakukan sketsa gambar, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti serta menunggu hasil ver dari RS Semen Gresik, ” tutur mantan Kanit Lantas Polsek Bubutan.

Dari kejadian tersebut, AKP Antara kembali memberikan himbauan kepada para pengendara di Jalan Raya untuk selalu berkonsentrasi dan melihat kondisi sekitar.(Kri/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here