Pasukan Gabungan Apel Persiapan Kedatangan RI 1 Di Pangkal Pinang

0
42
Sinar Pos, Bangka Belitung
Bertempat dilapangan Babel Bhay Park, Komplek Perkantoran Gubernur Propinsi Bangka belitung, Kelurahan Air Itam, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang,  atau tepatnya disamping Mapolda Bangka belitung, Rabu (13/3) diadakan apel gelar pasukan persiapan pengamanan kedatangan Presiden RI, Ir. Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan.
Apel gelar pasukan ini melibatkan ratusan gabungan personel dari TNI dan Polri. Juga sejumlah sniper atau penembak jitu disiapkan. Dalam pengarahan, proses pengamanan dibagi menjadi bagian perbagian acara kegiatan Presiden. Dan masing-masing menjadi tanggung jawab Dansatgas dari masing satuan pengamanan yang ditempatkan.
Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pangkalpinang rencananya pada Kamis (14/3). Jadwal kedatangan sekitar pukul 08.30 wib mendarat di Bandara Depati Amir. Dilanjutkan menuju GOR Sahabuddin. Kemudian sekitar pukul 10.00 menuju Gedung Depati Hamzah, untuk mencanangkan Program Harapan Sejahtera. Kemudian sekitar pukul 12.00 wib menuju Rumah Makan Gale-Gale untuk makan siang. Dilanjutkan kemudian mengunjungi Bangka Pos pada pukul 14.00 wib. Presiden dan rombongan akan terbang dari Bandara Depati Amir sekitar pukul 14.30 wib untuk menuju Bandara Kuala Namu di Medan, Sumatera Utara. (Suhardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here