PEMBUKAAN LATIHAN BARU PSHT PUSAT MADIUN CABANG SURABAYA

0
254

Surabaya, Sinar Pos – Bertempat di lapangan futsal Tengger raya telah dibuka latihan persaudaraan setia hati Terate pusat Madiun (12/03/19)yang acara pembukaannya yang di mulai pukul Pkl. 20.00 yang dihadiri seluruh warga PSHT dan siswa PSHT rayon Tengger dan juga dihadiri pengurus cabang PSHT surabaya mas Sujari ,ketua Blang barat Mas Anam,Ketua PAMTER Wilayah Barat Mas subhan dan juga tamu undangan Warga sekitar lapangan, dihadiri juga Ketua RT dan utusan  dari kepolisian Polsek Benowo berkumpul di lapangan futsal Tengger raya acara dimulai dengan Doa bersama sama.

Kemudian acara selamatan yang dipimpin oleh Bpk.Sarmin ,kegiatan latihan PSHT merupakan olahraga bela diri yang diwariskan oleh sesepuh secara turun temurun,dari generasi ke generasi lainnya,bela diri yang digemari oleh kaum muda, olah raga bela diri ini asli Indonesia, seperti halnya PSHT yang merupakan ajaran Budi luhur yang berangkat dari hati yang bersih dan jujur.

Apabila kita menjadi  warga persaudaraan setia hati Terate harus mampu menerapkan berbagai macam ilmu yang sederhana namun banyak manfaatnya untuk diri sendiri maupun masyarakat ,tujuan dari PSHT itu sendiri untuk mendidik manusia yang berbudi luhur tau benar dan salah.

Dalam PSHT harus menerapkan sikap sopan santun,rendah hati dan tidak sombong,semoga dibukanya tempat latihan baru ini akan tercipta suasana yang guyub rukun dan terlahir insan yang berbudi luhur yang senantiasa membela kebenaran.

Acara tersebut selesai pada pukul 22.00 dan kembali kerumahnya masing-masing dengan tertib dan kondusif (yudian/Pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here