Ketua TKD Hari Putri Lestari SH. MH : Berita Hoax Sangat Berbahaya Bagi Jokowi

0
182

Jember, Sinar Pos

Tepatnya Hari Minggu malam 10/3/19, di Kecamatan Sumbersari Jember, Jatim, digelar peresmian posko dan deklarasi pemenangan Jokowi- Ma’ Ruf Amin khususnya di wilayah Jember. Selain hal tersebut juga bertujuan untuk tempat menampung seluruh persoalan yang sedang terjadi dilapangan.

Hadir dalam acara peresmian posko pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin, dr. Faida bersama Dr. Rochim, ketua tim kampanye wilayah Jatim Hari putri, ketua panitia Heru Prastiono SH, bersama jajaran pengurus, Dewanarah, Prof, Bambang Supeno, relawan, kordinator Kecamatan dan Desa serta undangan yang tak bisa disebut nama satu persatu.


Ketua tim kampanye Daerah Jatim, Hari putri mengatakan, saat ini sedang marak berita berita hoax yang beredar di Media sosial, bahkan ini banyak merugikan program Jokowi yang telah berjalan dan nyata.

” Kami bersama tim koalisi pemenangan Jokowi – Ma,Ruf Amin, memiliki tim mulai dari tingkat Nasional/ pusat, Provinsi dan Daerah untuk mengantisipasi dan meluruskan terkait berita hoax tersebut. Bahkan kami merasa dirugikan dengan beredarnya berita fitnah tentang kinerja Jokowi ini. Yang sulit untuk di antisipadi ini adalah dor to dor dari rumah kerumah, karena yang disampaikan tentang program kinerja Jokowi yang tak sesuai realita dilapangan.” Tandas Hari Putri Lestari. Minggu 10/3/19.

Lebih lanjut mengatakan, termasuk program kerja Jokowi yang telah mendapatkan penghargaan baik Nasional maupun Internasional . kami juga akan melakukan hal yang sama dor to dor , bahwa Jokowi telah bekerja dengan baik sesuai kenyataan di lapangan saat ini.
” Saat ini pak Jokowi ini bukan hanya berkampanye dan berjanji saja , akan tetapi telah bekerja dan telah sesuai kenyataan apa sedang terjadi dilapangan. Bahkan kami akan sampaikan bahwa Jokowi telah bekerja .” Ungkap Hari Putri.

Ditambahkan, untuk Jawa Timur sendiri saya sangat optimis sekali akan meraih suara yang tinggi.” Bahkan saya yakin Jokowi- Ma’ Ruf Amin akan meraup suara sangat signifikan sekali yakni di atas 60 persen.” Pungkasnya diakhir wawancara.
Pantauan media ini saat di lokasi, peresmian posko pemenangan Jokowi- Ma’ Ruf Amin di Sukorjo , Sumber sari Jember. Setelah dr. Faida MMR datang dan turun dari mobil disambut dengan yel yel selamat datang dan lagu Jokowi pasti menang. Bahkan dr. Faida juga turut bernyanyi bersama , selain itu juga dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Faida yang didampingi suami dr. Rochim.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here