Dispendukcapil Sampang Gelar Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Administrasi Kependudukan

0
88

Sampang, Sinar Pos

Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dibidang Administrasi Kependudukan menuju Sampang Bermartabat, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) adakan sosiali yang di laksanan di Aula Hotel Panglima, jalan Panglima Sudirman Kabupaten Sampang, Senin (11/03).

Turut Hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Asisten pemerintahan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sampang H Aliwafa, dan nara sumber dari Dinas pemberdayan perempuan dan perlindungan anak provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sampang mengatakan, mengapresiasi kinerja Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Sampang dalam pencanangan satu pintu Administrasi, masyarakat menjadi mudah dan senang, dengan sebutan (Sakera Mesem)

“Dalam hal ini saya menyampaikan pesan Bupati Sampang, beliu berharap operator Desa dan Kecamatan agar bisa bersinergi dan terlayani dengan baik agar menjadikan Sampang Hebat Bermartabat,” Ungkapnya.

Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Drs. Aliwafa Menyampaikan, dengan adanya sosialisasi ini agar meningkatkan pelayanan yang maksimal sesuai dengan yang dihapkan oleh masyarakat

“Alhamdulilah dengan adanya program inovasi Sakera Mesem ini, kami kedepannya menjadi lebih baik dan meningkatkan pelayanan pula, alhamdulilah Inovasi Sakera Misem mendapatkan penghargaan dari Madura Awards yaitu peringkat ke-3,” pungkasnya. (san/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here