Universitas Pembangunan Nasional Gelar Seminar Nasional

0
78

SURABAYA, SINAR POS –Himpunan Mahasiswa managemen Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur menggelar Seminar Nasional dengan Tema “Merevitalisasi Kepercayaan diri Generasi muda agar produktif dengan menciptakan Personal Branding di Era Revolusi Industri 4.0” di Hotel Tunjungan Surabaya Sabtu (9/3/19).

Ketua Pelaksana Seminar , Made Wirawan, mengatakan, kami ingin membuat seminar, ini program wajib dari himpunan Mahasiswa managemen dari OPM, di sini tujuannya sebagai media atau sarana pembelajaran yang efektif bagi mahasiswa atau umum , untuk bisnis dan competition .Tujuanny sebagai wujud pengimplementasian dari pada seminar nasional 2019 ujarnya.

Generasi muda ini bisa punya kepercayaan diri agar produktif dengan menciptakan personal branding masing-masing orang. kita hadirkan pembicara-pembicara yang memang masih muda agar dia punya pandangan Oh Ternyata banyak mahasiswa yang masih setara dalam segi umur dan bisa punya usaha sukses ini.
Kebanyakan anak muda itu dari online shop di outfit fashion , seminar sendiri dihadiri mahasiswa atau umum dari segi dari skala nasional banyak juga dari jawa tengah , ada dari luar kota juga jumlah peserta 390, bagi peserta agar bisa mengambil ilmu sebanyak – banyaknya dari pembicara yang telah di ajukan tuturnya.


Sementara itu, Pembicara materi, Devi Aprilia Salamah mengatakan, tema yang diangkat bagaimana caranya generasi muda ini bisa percaya diri dalam membuka bisnis karena sekarang lowongan pekerjaan semakin sedikit, jadi bagaimana caranya kita sebagai generasi muda bisa mengatasi permasalahan sumber daya manusia karena sekarang sudah mencapai revolusi industri 4.0 dan disini mungkin saya tadi mendekat menekankan fashion oleh para mahasiswa ini, jadi apasih fashion yang kita miliki, dari fashion itu kita asah skill kita, kita tonjolkan lalu kita bisa menjadi membuat sesuatu yang berpengaruh seperti saya sendiri sebagai founder dan owner muay thai tea disini ujarnya.

Saya membuka waralaba, karena disini fashion saya sebagai pebisnis dan saya membuat sesuatu yang ATM ( saya amati, saya tiru, lalu saya modifikasi) seperti itu dan jadilah ini, tadi mau taiti dan sekarang saya selain di bidang bisnis minuman, saya sudah membuka lagi cabang yaitu di makanan yaitu pisang coklat lumer dan saya lebih ke food dan begerage katanya.
Mengembangkan ini di dekat kampus, mulai dari Gresik, Malang dan Surabaya. Karena mewadahi orang-orang yang suka jajan , karena budaya orang ini suka beli diluar ya orang yang suka menjadi konsumen dulu konsumen, saya suka beli Thay tea saya suka jajan di tempat orang-orang, disini saya berfikir kenapa enggak orang-orang saja biar yang jajan ke saya, kenapa nggak orang-orang yang mengeluarkan uangnya ke saya dan saya kasih kualitas yang bagus, jadi mereka mengeluarkan uang dan mereka merasakan Thay tea yang enak itu kayak gimana kayak gitu, yang penting kita memiliki kualitas tersebut tutur Devi.(Nwi).
081231517336

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here