Minggu Depan Jembatan Suramadu Ditutup Sementara Dimulai Pukul 05.00 Wib Sampai Pukul 11.00 Wib

0
70

SURABAYA, www.sinarpos.co.id – Dengan adanya acara kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) dan juga pembersihan jembatan Suramadu. Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya akan melakukan penutupan sementara akses jembatan Suramadu, pada hari Minggu, 17 Maret 2019, dimulai dari pukul 05.00 Wib, hingga pukul 11.00 Wib, Minggu depan.

Dalam penyampaiannya, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ayip Rizal, S.E. MM., meminta maaf dan mengharap pengertian masyarakat yang merasa terganggu akibat adanya kegiatan tersebut.

” Kegiatan ini merupakan acara puncak MRSF yang digelar di Surabaya. Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi dalam mencegah atau meminimalisir terjadinya kecelakaan, ” tutur Kasat Lantas Akp Ayip Rizal saat dihubungi via telpon awak media, Minggu (10/03/2019).

” Selain itu, akan digelar juga bersih-bersih di jembatan Suramadu yang saat ini sedikit kelihatan tidak terawat sejak di gratiskan oleh pemerintah, ” ujarnya.

” Hal ini juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap aset-aset negara untuk kepentingan masyarakat. Karena jembatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang akan menyeberang ke Madura ataupun sebaliknya, ” tutur perwira dengan tiga balok di pundaknya tersebut.

Maka dari itu, kegiatan tersebut tentunya sangat penting dilaksanakan agar masyarakat yang berkendara dapat safety riding, aman dan nyaman saat melintasi jembatan Suramadu maupun yang menggunakan kapal feri menuju Madura ataupun sebaliknya .

” Sekali lagi saya minta maaf dan harap maklum atas terhambatnya aktifitas masyarakat yang menggunakan akses jembatan Suramadu dan akses Ujung Perak-Kamal Bangkalan, ” pungkas AKP Ayip Rizal. (Kri/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here