Kapolres Gresik Hadiri Penataan Kawasan Alun-alun Gresik Dalam Rangka Peringatan HUT Kota Gresik

0
81

Gresik, Sinar Pos
Bertempat di Pendopo Alun-alun Kabupaten Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro menghadiri peresmian Penataan Kawasan Alun-alun Gresik dalam rangka peringatan HUT PEMKAB Gresik dan Hari jadi Kota Gresik yang ke-532 tahun 2019, Sabtu (9/3).

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto ST. MSi. bersama Wakil Bupati Gresik Dr. H. Mohammad Qosim, MSi dihadiri Forkopimda Kabupaten Gresik, SKPD Kabupaten Gresik beserta Jajaran dan Perwakilan dari intansi dan perusahaan di wilayah Kabupaten Gresik.
Dimeriahkan dengan pertunjukan tarian khas Kabupaten Gresik juga dilakukan simbolis pemberian hibah 62 rombong dari CSR 33 perusahaan yang diberikan kepada Diskoperindag untuk di teruskan kepada perwakilan masyarakat tidak mampu.
Bupati Gresik dalam sambutannya menyatakan dalam rangka HUT Gresik ke 45 dan hari Jadi Kota Gresik ke 532, Kami melakukan pembangunan sebagai program presiden Jokowi dalam pembangunan infrastruktur seperti penataan Kawasan Alun-alun Gresik, Peresmian Landmark Keris Sumelang Gandring di perempatan Sidomoro, Peresmian Gedung Puskesmas Alun alun Gresik Jl. Pahlawan dan Peresmian Gedung Mall Pelayanan publik di Jl. Dr wahidin merupakan bentuk kepedulian Pemkab Gresik yang didukung dan mendapatkan restu dari Forkopimda serta partisipasi masyarakat untuk masyarakat Gresik.

“Dengan pembangunan serta peresmian beberapa fasilitas umum serta fasilitas kesehatan untuk masyarakat diharapkan masyarakat Gresik dapat menikmati serta merasakan kenyamanan diwilayah Gresik, ini semua terwujud karena dukungan dari masyarakat Gresik sendiri,” terang Bupati Gresik.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro yang hadir bersama ketua Bhayangkari Cabang Gresik mengatakan bangga terhadap Pemkab Gresik yang terus berbenah demi kepentingan dan kenyamanan masyarakat, “Demi mendukung program – program pemerintah Kabupaten Gresik Kepolisian Resort Gresik akan terus meningkatkan kamtibmas di wilayah Gresik demi kota Santri yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres.(dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here