Pada Tanggal 17 Maret 2019, Jembatan Suramadu Akan Ditutup Sementara

0
334

Sampang, Sinar Pos

Jembatan Suramadu adalah jembatan yang melintasi Selat Madura, yang menghubungkan Pulau Jawa dan Pulau Madura, Indonesia. Dengan panjang 5.438 m, jembatan ini merupakan jembatan terpanjang di Indonesia saat ini.(09/03/2019)

Jembatan Suramadu tersebut akan di tutup sementara, Alasan penutupan sementara itu di sebabkan adanya giat sosialisasi Millennial Road Safety Festival dan pembersihan jembatan Suramadu pada tanggal 17 maret 2019 pada pukul 05.00 – 11.00 WIB

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Achmadi, S.H menegaskan, Untuk sementara Bagi pengendara yang biasanya lewat jembatan Suramadu disarankan lewat jalur alternatif yaitu Dermaga Ujung kamal dan Dermaga Ujung Surabaya dengan menggunakan kapal laut secara gratis,

“Untuk mengatasi jalur lalu lintas yang ada, para pengendara baik yang dari Madura maupun yang dari Surabaya disarankan untuk melewati jalur alternatif yaitu Dermaga kamal untuk wilayah Madura dan Dermaga Surabaya bagi yang di Surabaya,” Tegasnya.

Jadi kepada masyarakat seluruh Madura khususnya Sampang, agar tidak melintas pada tanggal dan waktu tersebut demi kelancaran pengendara yang akan bepergian ke luar kota. (San/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here