Bupati Sampang Membuka Langsung Hari Musik Nasional 2019

0
78

Sampang, Sinarpos

Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sampang, menggelar acara Parade Band kreativitas Pemuda Milenial dalam rangka hari Musik Nasional tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman Pasar Margalela jalan Syamsul Arifin, Sabtu (09/03/2019).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi beserta istri, Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat , kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman Forkopimda, Dandim 0828 Yang diwakili, dan peserta musik Band Pemuda Milenial.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan, Tantangan Bangsa Indonesia kedepannya semakin berat Kawula muda sebagai generasi penerus bangsa harus mampu meneladani semangat nasionalisme para pendiri bangsa.

“Pemuda harus mewarisi semangat nasionalisme para pendiri bangsa menjadi kunci utama untuk menjawab segala tantangan diera modernisasi,
program kami ini harus aktif di Sampang, saya pengen ada kehidupan di malam hari ada kehidupan di bidang lain pula, bagaimana kita ini Tentunya akan menjadi daya tarik untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini”tegasnya

H.Idi menambahkan, Semangat nasionalisme menjadi sangat penting mengingat serbuan budaya dan paham dari luar yang bertentangan dengan empat pilar kebangsaan melalui media sosial (medsos) dinilai sangat masif. Pihaknya mengingatkan agar pemuda di Kabupaten Sampang tidak terjebak pada retorika perubahan yang mengarah pada perpecahan maupun radikalisme, imbuhnya.( SAN/ MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here