Plt Bupati Tulungagung Buka Turnamen Bola Volly Memperebutkan Trophy AJT CUP 2019

0
111

Tulungagung, Sinar Pos

Turnamen Bola Voli AJT CUP 2019 resmi dibuka oleh Plt Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo. Hadir dalam pembukaan Bola Voli tersebut , Kapolres Tulungagung, AKBP Topik Sukendar, Danrem 0807 Letkol Infantri Wildan Bahtiar, Jajaran Forkopincat Ngunut, Kapolsek,Danramil,Kepala desa Pulotondo, serta undangan lainnya. Pada pembukaan turnamen bola voli dihadiri ratusan warga Ngunut dan sekitarnya pada hari Rabu malam , (14/02).

Catur Santoso, Ketua Aliansi Jurnalis Tulungagung ( AJT) dalam sambutanya menyampaikan , Turnamen Bola Voli digelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional. Dia berharap Turnamen ini mampu menciptakan bibit unggul dari daerah Tulungagung. Selain itu pada Turnamen bola voli ini mengajak para penonton untuk menyukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019. ” Kami berharap turnamen ini mampu menciptakan bibit unggul dari olah raga bola voli. Selain itu marilah bersama – sama kita sukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019, ” harapnya .

Mawardi, Kepala desa Pulotondo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas digelarnya turnamen bola voli se-kabupaten Tulungagung di desa Pulotondo. Menurutnya suatu kehormatan pelaksanaan turnamen bola voli se Kabupaten digelar di desa Polotondo . Dia berharap pelaksanaan bola voli ini berjalan lancar dan kondusif. ” Kami ucapkan terimakasih kepada panitia , suatu kehormatan turnamen bola voli se Kabupaten digelar di desa Pulotondo, ” ungkapnya.

Sementara itu Plt Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo dalam sambutanya menyampaikan AJT CUP menjadi ajang prestasi dan hiburan bagi masyarakat , bisa menikmati perhelatan bola voli sebagai sarana silahturohmi. Sehingga Tulungagung menjadi Ayem tentram Mulyo kan tinoto.

Maryoto mengatakan pentingnya pagi para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas , baik dalam bertanding maupun diluar pertandingan. Dengan begitu para atlet akan mendapat manfaat, yakni sehat jasmani dengan olah raga bola voli.

Maryoto menambahkan pada even ini sekaligus sarana sosialisasi dalam menyongsong pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang aman serta damai. Sehingga Kabupaten Tulungagung tetap aman, kundusif , ayem , tentram Mulyo lan tinoto. ” Saya bangga dengan AJT, karena even ini sekaligus sarana sosialisasi dalam menyongsong pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang aman serta damai. Semoga even ini juga dapat melahirkan bibit unggul dari olah raga bola voli, ” Jelasnya. ( Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here