HOUSE OF SAMPOERNA GELAR LOVE TALK

0
101

SURABAYA, SINAR POS

13 Februari 2019—Dedok dan Grace bicara cinta melalui seni. Sepasang suami isteri ini menyebarkan energi cinta kasih demi perdamaian di ekshibishi bertajuk “Love Talk” yang diselenggarakan di Galeri Paviliun House of Sampoerna pada tanggal 15 Februari – 9 Maret 2019.

“Love Talk” diterjemahkan sebagai proses harmonisasi cinta yang dinamis sebagai upaya menjaga semangat kreatifitas dan apresiasi dalam berkarya. Karakteristik Dedok dan Grace dalam memainkan garis dan warna mampu menghadirkan karya yang variatif, namun tetap senada.
Cerita cinta yang bersumber dari pengalaman pribadi keduanya dituangkan ke dalam 35 karya baik 2 maupun 3 dimensi. Pelajaran berharga yang dialami dalam mengatasi dan merespon persoalan hubungan manusia dengan sesama, dengan alam, dan Tuhan baik yang berdampak pada hal hal materiel hingga spiritual, liku liku hidup di gambarkan dengan teknik kartunal pada hal hal materiel hingga spiritual.

Dan pada akhirnya cinta bukan sekedar retorika yang indah untuk di lisankan, untuk menenangkan dan menyenangkan orang lain, namun bisa membuka kesadaran mengenai hakekat cinta dan manifestasinya. Ungkap Dedok. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here