Resmob Polres Jombang Bekuk Dua Pelaku Curanmor R2

0
148

Jombang, Sinar Pos

Tetap waspada meski memarkir sepeda motor di halaman depan rumah sekalipun.

Aris Rahmat Setiawan (34),
Perangkat Desa Krembangan Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang menjadi korban curanmor. Sabtu 02 Februari 2019 sekira pukul 23.30 wib.

Saat itu Korban memarkir sepeda motor honda Scoopy warna hitam putih, Tahun 2016 dengan NOPOL S 6666 O dengan kunci kontak menempel di sepeda motor, selanjutnya korban keluar mencari sepeda motor miliknya sudah tidak ada.

Kemudian Aris Rahmat Setiawan melapor ke polisi, dan pada hari kamis 07-Februari 2019
Unit Resmob menangkap tersangka
VE (22) Warga Dusun Klagen, Desa Karanglo Kecamatan Wonosalam. yang saat itu ingin melakukan transaksi jual beli sepeda motor Honda Scoopy dengan hasil pencurianya, kemudian di kembangkan dan berhasil menangkap tersangka AS (19), Warga Dusun Brasut, Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno.

” Saat itu Pelaku mengambil sepeda motor Honda Scoopy warna hitam putih tahun 2016 No.Pol. S 6666 O yg diparkir di depan rumahnya Dusun Pesantren RT/RW 009/005 Desa Krembangan, Kecamatan Gudo dengan cara didorong setelah sampai di jalan sepeda motor baru di hidupkan karena kunci kontak menancap dan di bawa kabur,”
Urai AKP. Azi Pratas Guspitu, SH, SIK Kasat Reskrim Polres Jombang

Imbuhnya, kerugian materi yang di alami korban senilai Rp.17.000.000 ( tujuh belas juta rupiah ) dan barang bukti yang berhasil diamankan petugas 1 unit sepeda motor honda scoopy warna hitam putih No.Pol S 6666 O beserta STNK nya, 1 unit spd motor honda beat warna hitam No.Pol.S 3198 OB ( sebagai sarana ).

Selanjutnya pelaku di kenakan pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara. ( ff/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here