Pelantikkan Perangkat Desa Kalikater

0
52
 Mojokerto, Sinar Pos
Selasa 8 januari 2019  bertempat di pendopo balai desa  Kalikater, telah melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa Kalikater.
Dari hasil penjaringan telah lulus seleksi yaitu ATIK NUR AFNI sebagai kepala seksi pemerintahan , SUGENG WAHYUDI sebagai kepala seksi pelayanan , IRA SUSANTI  sebagai kepala urusan umum dan perencanaan.
Yang berdasarkan berita acara hasil ujian seleksi perangkat desa Kalikater, kecamatan Gondang dengan masa jabatan sampai umur 60 tahun. Acara di hadiri kurang lebih 50 orang yaitu camat Gondang, Sekcam, Kapolsek  Gondang, Koramil Gondang, Muspika Gongang beserta jajaranya, Tokoh masyarakat, BPD,RT, RW ,dan panitia penyelenggara.
Acara di pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan pembacaan kata -kata pelantikan dan sumpah jabatan.
SUMAJI selaku kepala desa Kalikater menyampaikan dalam sambutanya, saya atas nama kepala desa Kalikater serta mewakili masyarakat Kalikater mengucapkan rasa terimakasih kepada panitia penyelenggara, mulai prosesi dari awal sampai akhir telah berjalan lancar.
Dan selamat kepada perangkat yang baru di lantik, agar bekerja sesuai dengan tukpoksinya masing – masing semoga menjadi, pelayan masyarakat yang lebih baik, dan semoga dengan adanya perangkat desa yang baru dilantik desa Kalikater lebih maju pembangunanya dan pelayanan masyarakat lebih baik.
Camat Gondang  menyampaikan selamat kepada perangkat yang baru di lantik dan mulai besok sudah mulai bisa bekerja sesuai tupoksinya masing -masing, menjadi pelayan masyarakat  dan banyak tugas – tugas yang harus di selesaikan untuk tahun 2019 .
Dan mudah – mudahan jalan desa Kalikater ini semoga teralisali, kami juga mohon kepada tokoh masyarakat saran dan kritiknya kepada perangkat desanya dan kepala desa agar tahu  keluhan masyarakat dan desa lebih meningkat dalam pelayanan, perpajakan dan pembangunannya.(Ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here