Jalan Rusak, Warga Desa Balongmojo Tanam Pohon Pisang 

0
266

Gresik, Sinar Pos
Pemandangan yang tidak seperti biasanya terlihat di jalan poros Desa Balongmojo lantaran pohon pisang yang seharusnya ditanam di perkebunan atau di belakang rumah, oleh warga setempat di tanam di tengah jalan.

Penanaman pohon pisang tersebut berada di jalan Poros Desa Balongmojo kecamatan Benjeng, menuju jalan poros Desa Glindah kecamatan Kedamean, kabupaten Gresik.

Hal tersebut dilakukan karena warga kesal dengan kondisi ruas jalan poros yang mengalami kerusakan tidak kunjung ada pembenahan.

Dari pantauan Wartawan Sinar Pos pada hari Sabtu(5/01/2019), Dua pohon batang pisang ditanam di tengah jalan penghubung dengan kondisi jalannya berlubang dan berlumpur yang bisa membahayakan pengendara motor yang melintasinya.

Rukiyah warga Desa Balongmojo menuturkan, penanaman pohon pisang pada saat pagi tadi oleh warga Desa Balongmojo dengan menanam dua pohon pisang.
Penanaman dua pohon pisang dikarenakan jalan penghubung kondisinya yang tidak layak agar secepatnya ada pembenahan sehingga tidak lagi memakan korban dan tidak ada lagi warga yang berjatuhan akibat melintasi jalan tersebut. “Ujar Rukiyah di lahan persawaan
Sementara itu, Edi Winarko(Sekertaris Desa Balongmojo) menyampaikan melalui Via Whats App insya Allah segera ditangani karena jalan itu sekarang sudah menjadi jalan kabupaten.”Tutur Sekertaris desa.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here