Prabowo Silaturahmi ke Surabaya, janji Lindungi Semua Golongan

0
60

SURABAYA, SINAR POS – Capres nomor 2 Prabowo Subianto hadir di Surabaya dalam rangka silaturahmi yang di undang pengusaha Surabaya Sabtu malam 22 Desember di Hotel Imperial Palace.

Dalam sambutannya, Prabowo sangat berterima kasih karena telah mengundangnya, menurutnya bangsa Indonesia harus berbangga dengan berbagai budaya, etnis, suku dan ras, yang beraneka ragam dalam bingkai Bhinneka Tunggal ika. Karena itu dia menjelaskan dengan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk menjadi calon pemimpin bangsa dan Negara pada pemilu 2019 mendatang. Maka ia harus menjaga kepercayaan itu dengan melindungi semua golongan masyarakat Indonesia.
Kalau nanti saya menerima amanah, kalau nanti saya menerima mandat, kalau nanti saya dipilih, saya paham, saya harus jadi pemimpin semua agama, semua ras, dan semua kelompok etnis ujarnya.
Prabowo juga menegaskan bahwa dia bersama Sandiaga Salahuddin Uno akan berjuang menciptakan rasa keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa melihat suku, agama, dan ras, sebab nilai-nilai itulah yang dicita-citakan oleh para pendiri bangsa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.
Kalau ada satu warga, satu kelompok, satu suku atau rasa tau satu agama yang dizolimi atau ada yang tidak menerima keadilan itu tugas pemimpin untuk membelanya. Saya tidak bisa diam kalau melihat ketidak adilan, saya tidak bias diam kalau melihat kedoliman, Maay saya bicara dari hati saya, ini adakah keyakinan saya, ini adalah pemahaman saya dalam politik tutur Ketua Umun Partai Gerindra itu.


Sementara itu, Ketua DPD Jatim Gekira, Yuliati Wijaya mengatakan, Pihaknya mengundang Prabowo untuk hadir di Surabaya, yang hadir di acara ini 550 orang, dari yang diundang 700 orang ujarnya.
Dikatakan Yuliati, acara ini atas namanya sendiri, karena lima tahun yang lalu juga atas nama pribadi, keliling sama Prabowo ke Banyuwangi, Madiun, Madura, katanya.

Yuli berharap Prabowo jadi, dan bilang kepada wartawan rasanya 100 persen, karena Pak Jokowi yang berhasil kelas menengah keatas, yang menengah kebawah nol sedangkan Prabowo kelas menengah ke bawah, ucapnya.
Ditambahkan Yuli yang suaminya ketua Hakim Surabaya, karena baiknya Prabowo, Megawati di 1998 pilih dia, tutur Yuliati Wijaya. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here