Ruhut Sitompul Ajak Ribuan Pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin Jalan Sehat Dan Senam

0
142

Jember – Pemilihan umum ( Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden, DPR- RI, DPRD Provinsi dan DPRD kota dan Kabupaten masih 17/4/19 mendatang, namun eskalasi politik nampaknya semakin terasa dimana -mana. Tampak seperti yang dilakukan tim pemenangan Nasional Ruhut Sitompul dan ketua tim prima pemenangan tim Jokowi- Ma,ruf Amin, S. Pane meskipun suhu perpolitikan di tanah air panas, namun kedua tokoh ini menanggapi dengan santai saja. Bahkan ribuan pendukung no urut 1 ini di ajak jalan sehat dan senam . Bahkan Ruhut Sitompul ini mengajak pendukung tetap berhati dingin meskipun kepala panas.

Hal tersebut di sampaikan Ruhut Sitompul usai dilakukan deklarasi dukungan Jokowi-Ahok Ma,ruf Amin di halaman rumah makan News Dari utama, Mangli Kecamatan Kaliwates. Minggu 16/12/18.

” Meskipun sebenarnya kepala panas namun hati harus tetap dingin, seperti spa yang di alami oleh Jokowi, meskipun dihujat, di fitnah, dan perbuatan tidak menyenangkan. Namun beliau tetap sabar dan hanya tertawa saja.” Tandas Ruhut Sitompul.
Negara Kita adalah demokrasi dan boleh berbeda tentang pilihan, dukungan dan partai, namun jangan sampai menjadi terpecah belah. Sehingga menimbulkan perpecahan di masyarakat hingga akar rumput.

” Mari kita pendukung Jokowi- Ma’ruf Amin, jangan sampai terprovokasi oleh orang orang yang tak bertanggung jawab, bahkan kami mengharap mari kita dukung kinerja Bawaslu di lapangan sehingga bekerja bisa lebih maksimal. Apabila di temukan pelanggaran di lapangan harus terus di proses sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.” Imbuh Ruhut Sipoltak.

Bagi pendukung Jokowi- Ma’ruf Amin yang hadir, jangan sampai takut apabila ada teror.yang sengaja akan menciptakan suasana yang tidak kondusif, selain itu mari kita dukung Bawaslu agar dapat bisa meminimalisir persoalan yang muncul di lapangan . Bahkan kami mengharap pendukung Jokowi- Ma’ruf Amin tetap menjaga situasi agar tetap kondusif.” ungkapnya.

Sekarang masyarakat Indonesia ini telah cerdas semua, dan tak bisa di bohongi lagi seperti dulu. mana berita yang hoax dan tidak itu telah faham. Sehingga saat ini masyarakat semakin dewasa dalam berpikir.

” Masyarakat saat ini lebih dewasa dalam menyikapi setiap pemberitaan yang beredar di media cetak dan media sosial, sehingga tak muda terpancing oleh pemberitaan yang akhir akhir ini banyak memojokkan pihak pasangan nomer urut 1, yakni Jokowi-Ahok Ma’ruf Amin.” pungkasnya.

Perlu kita ketahui ,dalam acara deklarasi pendukung Jokowi- Ma’ruf Amin ini, di hadiri Tim pemenangan Jokowi- Ma’ruf dan ketua tim prima , Arum Sabil, ketua PDIP P Jember, Tabroni SE, serta ribuan pendukung yang tak dapat disebut nama satu persatu.
Pantauan media ini saat melaksanakan tugas liputan, ribuan orang baik tua dan muda mengikuti jalan sehat yang jaraknya sekira 6 Km PP.  Sampai di Argopuro kembali berputar menuju lokasi New Sari utama tersebut. Bahkan peserta juga langsung di ajak senam.oleh instruktur yang telah di sediakan panitia.( Bas/ Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here