Duta Cleo 2018- Content Creator Competition

0
55

Surabaya, Sinar Pos – Tanggal 8 Desember 2018, PT Sariguna Primatirta Tbk menyelenggarakan acara Duta Muda Cleo (DMC) 2018 (Content Creator Competition) untuk anak muda kreatif di seluruh indonesia, yang telah berkompetisi sejak 1 Oktober hingga 30 November 2018. Acara ini adalah malam puncak penghargaan yang bertempat di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Melalui acara ini CLEO ingin menunjukkan komitmennya untuk mendorong kreativitas anak muda sesuai dengan brand character CLEO yaitu Young and Smart. Para peserta dari seluruh penjuru indonesia diberi kesempatan untuk submit video mereka selama periode pengumpulan dan kini sebanyak 327 video konten bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Pada kompetisi kali ini yang bertema “Saatnya jadi pintar”, peserta dapat mengikuti 3 kategori yaitu Short Movie, Campaign Video dan Social issue. Ketiga categori ini dipilih karena CLEO ingin mengajak anak muda mewujudkan kreatifitasnya secara positif dan membangun, khususnya terkait konten di internet. Mengingat maraknya konten negatif dan kurang membangun di social media atau platform internet lainnya, CLEO mengharapkan program DMC tahun ini dapat menginspirasi lebih banyak anak muda untuk menjadi content Creator dengan muatan yang positif dan kreatif.Total hadiah yang diperebutkan oleh peserta sebesar Rp150.000.000.-

Proses penjurian akan dilakukan oles Brand Ambassador yaitu Maudy Ayunda dan Content Creator handal yaitu Bayu Skak yang berhasil membuat gebrakan dengan muatan lokalnya. Mereka berdua dipilih menjadi juri atas dasar pettimbangan yang panjang, karena kami ingin memastikan bahwa para juri adalah anak anak muda berpengaruh yang memiliki semangat yang sama dengan CLEO.

Selain itu CLEO Juga akan memperkenalkan Brand Ambassador secara resmi kepada publik yaitu Maudy Ayunda. Maudi dipilih menjadi Brand Ambassador CLEO karena figurnya yang Young and Smart serta mampu menginspirasi anak anak muda di indonesia. Artis multi talenta ini juga dikenal memiliki prestasi dan kepedulian yang tinggi dalam bidang pendidikan. Tahun depan, CLEO bersama Maudy Ayunda akan memberikan program anak asuh untu anak anak yang tidak bisa sekolah di Manggarai timur, Nusa Tenggara Timur melalui program yang bernama CLEO untuk Indonesia. Dengan program tersebut, CLEO akan lebih aktif berkontribusi pada bidang pendidikan sesuai dengan tagline yang diusung yaitu #saatnya jadi pintar.

Melalui DMC 2018 dan program program kedepan yang berorentasi pada pendidikan dan gaya hidup sehat, CLEO mengajak masyarakat untuk hidup cermat dan lebih sejahtera dengan semangat #Saatnya jadi pintar.(Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here