Nenek Loncat Dari Jembatan Kenjeran Surabaya

0
99

Surabaya, Sinar Pos
Kapolsek Kenjeran Polres Pelabuhan Tanjung Perak.
Kompol H. Cipto, SH.
Meluncurkan, anggota Polsek Kenjeran Unit Opsnal Reskrim Bripka Mokhtar, Bripka Holili. Ke TKP (tempat Kejadian Perkara) di Anjungan Jembatan Suroboyo. Setelah mendapatkan informasi adanya warga yang mencoba bunuh diri, langsung menuju ke lokasi guna mengamankan TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi.

Percobaan bunuh diri Lompat dari Anjungan tengah Jembatan Suroboyo.
Supriatun,Perempuan (82) th. Jln. Bibis Barat, Kec. Krian, Kab. Sidoarjo. Jum’at 7/12/2018.

Menurut keterangan, Korban sering di marahi oleh Anaknya yang di Krian
Sidoarjo, Lalu korban meninggalkan rumah dan menuju ke Surabaya,dan sampai di Pantai ria Lama Kenjeran.karena pikirannya merasa kalut, sehingga meloncat dari Anjungan jembatan Suroboyo.

Sekira pukul 15.00 Wib, Pada Saat itu Supriatun melompat dari atas padahal situasi dan kondisi Air Laut sedang surut dan berlumpur, Warga Nelayan yang mengetahui peristiwa tersebut, kemudian berusaha
Menyelamatkan. Adapun petugas di tkp saat itu, anggota 3 Pilar Kec. Bulak, maupun 3 Pilar Kota Madya Surabaya.

Bersama Petugas 3 Pilar Kec. Bulak di Amankan dari Jembatan Suroboyo di bawa ke Kantor THP Pantai ria Kenjeran untuk mendapatkan perawatan dari Petugas Puskesmas Kec. Bulak Kota Surabaya.

Setelah di berikan perawatan selanjutnya langsung Hub. CC 112 , lanjut Tim TGC dan seluruh personil lengkap, 3 Pilar Kec. Bulak dan Kota Madya Surabaya gabung ke Pos THP. Pantai ria Kenjeran utk penanganan lebih lanjut.

Setelah di berikan perawatan oleh Team Kesehatan, fisik Korban di nyatakan Sehat dan perlu penanganan Psikiater, selanjutnya korban di antar ke Liponsos Sukolilo.

Situasi dan kondisi di TKP sesaat setelah Kejadian maupun sampai saat ini kondusif Aman terkendali. Demikian informasi yang kami dapatkan (M.Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here