KAPOLRES PANIAI AKBP ABD. WAHID PRIYO UTOMO BERSAMA ANGGOTA SIAP MENGAMANKAN KETIGA WILAYAHNYA

0
56
Paniai, Sinar Pos
Pada hari Rabu tanggal 5 Desember 2018 sekira jam 11.00 Wit, bertempat di ruang Kapolres , wartawan bersilaturahmi dengan Kapolres.

Dalam silaturohmi wartawan mengadakan wawancara tentang Kamtibmas dalam menjelang Hari Natal dan tahun Baru 2019 serta menjelang Pilpres dan Pileg April 2019 . Kapolres Paniai mengatakan bahwa dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, bahwa hingga saat ini masih dalam keadaan Kondusif . Tentunya ini di wilayahnya yaitu tiga kabupaten yaitu Paniai,Deiyai serta Intan jaya.

Kegiatan agama terutama bagi umat Nasrani ditiga kabupaten telah dimulai dari masing masing perkumpulan kelompok atau masing masing paguyuban sudah ada yang dimulai tanggal 30 November dan  ada yang 1 Desember.
Sedang untuk personil Polres Paniai hingga saat ini sudah memulai Operasi Lilin guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan terkendali.
Agar umat beragama dalam melaksanakan keagamaan merasa terjamin keamanannya .
Sedang untuk pelaksanaan dalam rangka Pilpres dan Pileg April 2019 , Kapolres Paniai AKBP ABD.WAHID PRIYO UTOMO  telah melaksanakan Gelar Operasional untuk mengamankan Pilpres dan Pileg tersebut.
Dan menurut pantauan Kapolres bersama anggotanya bahwa hingga saat ini para calon legislatif daerah masih melakukan dor to dor ,sehingga situasi dari ketiga Kabupaten masih dalam kondisi Kondusif.Sedang untuk calon legislatif baik dari provinsi maupun dari Pusat belum ada kegiatan.
Juga untuk Pilpres 2019 sendiri baik dari calon No. 1 Jokowi dan No.2 Prabowo belum ada tanda tanda kegiatan dari masing masing Team Sukses ,keliatan Adem Ayem  (tenang-tenang )     katanya.

Demikian Kapolres Paniai AKBP ABD. WAHID PRIYO UTOMO   yang dengan ramah tamah menerima kedatangan para wartawan . By Priyo .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here