KAPOLSEK KENJERAN CANKRUAN DI KEJAWAN LOR

0
66

Surabaya, Sinar Pos
Polres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya beserta jajaran sektor Kenjeran melaksanakan kegiatan cangkruan Kamtibmas dengan warga masyarakat kalurahan kenjeran Kecamatan Bulak Surabaya, pada hari Senin ,3 Desember 2018, malam.

Kegiatan cangkruan dan himbauan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Orang Nomor satu di polsek kenjeran KOMPOL H.CIPTO SH.Beserta Anggotanya yang hadir:

Kanit intel Iptu Sentot
Ba- Intel Aiptu Bambang
Panit Binmas Ipda Dwi Raharjo SH.
Panit sabara Ipda Joko
Binmas,Aiptu Choipin
Brigadir Gading Fungsi Intel Polres pelabuhan tanjung perak
Kapol PP Kecamatan Bulak
Ketua RW.02 Usman
Lkmk kal.kenjeran
Ketua Rt,001-Rt.005.
Warga Jln.Kejawan lor sekitar 45 Orang.
Yang bertempat di Balai RW 2 Jalan kejawan Lor Kelurahan Kenjeran Kecamatan Bulak Surabaya.

Acara pembukaan diawali oleh RW. 02 Bp.Usman
Dilanjutkan sambutan oleh bapak Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto SH.
Kemudian dilanjutkan acara tanya jawab dengan warga kejawan Lor Kelurahan Kenjeran.

Dalam sambutannya Kapolsek memperkenalkan diri dari tempat kemudian memberikan informasi atau wacana agenda kegiatan keamanan ketertiban masyarakat mulai hari senin sampai hari Sabtu penuh dengan kegiatan untuk bermasyarakat kemudian, mempersilahkan warga apa yang menjadi kriteria warga sekitar untuk berbagi keluh kesah informasi yang dihadapi atau yang dialami di sekitar kampungnya untuk di pertanyakan dan seketika itu akan diberi jawabannya.

Dalam dialog dengan warga kejawan Lor membahas masalah 3C (curas curat,curanmor)
Kemudian membahas masalah kependudukkan dilanjutkan masalah pengurusan KTP dan KSK gratis pesan pak camat lewat perwakilan kapol PP Kecamatan Bulak.

Walaupun musim hujan dan Kapolres tidak hadir mungkin ada agenda lain dan di wakili oleh Brigadir Gading fungsi intel, namun Kompol H. Cipto SH. dapat memimpin acara tersebut dengan fleksibel dan Luwes serta humanis,Bermasyarakat dalam memimpin acara tersebut sehingga acara demi acara dapat di akhiri dan berjalan lancar serta kondusif. (M. Gon.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here