HANURA Janji Menangkan Jokowi Makruf Amin

0
37

SURABAYA, SINAR POS – DPD Partai Hanura Jatim menggelar acara pembekalan calon anggota legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota se Jatim di Hotel Wyndham Surabaya senin 3 Desember 2018.

Di Acara tersebut, selain memenangkan Pileg 2019, Hanura juga berjanji Memenangkan pasangan Jokowi Makhruf Amin pada PilPres 2019 dengan target suara 70 persen.
Ketua DPD Jatim Hanura, Kelana Aprilianto mengatakan kepada wartawan, “Kami bersama-sama dengan partai koalisi yang lain berjanji akan memenangkan pasangan Jokowi KH. Makhruf Amin di Pilpres 2019 dengan target suara 70 persen.kami akan tugaskan seluruh kader Hanura agar terjun langsung door to door bagaimana mereka menjelaskan tentang isu-isu hoax yang menyerang Presiden Jokowi” ujarnya.

Menang pileg dan menang pilpres, otomatis juga karena memang tahun ini bersamaan, dan ini strategi khusus yang dibawakan dalam pembekalan ini yang betul-betul efektif dan caleg sendiri sesuai target. Apakah memasang Photo Pak Jokowi sendiri di setiap baliho caleg didalam pembekalan ini, itu di bahas tuturnya.

Sementara itu, Ketua tim Kampanya daerah (TKD) Jokowi Makhruf Amin, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, yang juga hadir di pembekalan caleg Hanura mendoakan agar Hanura sukses di pileg 2019 “Tapi yang tidak mendukung Pak Jokowi, saya doakan yang jadi caleg tidak terpilih” ujarnya sambil bercanda. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here