Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia Mewisuda 20 lulusan S2

0
44

Surabaya, Sinar Pos – STII Mewisuda 20 lulusan S2nya di Surabaya Sabtu (1/12).

Sinode Ketua umum Gereja Bechtel Tubernakel, Pendeta Dr Daniel Tumbel mengatakan, kalau di sekolah tinggi teologi Injili indonesia sebagai Dosen tetap. Berkenaan dengan wisuda ini Daniel sebagai Ketua Panitia dari Wisuda STTII yang ke 17, mengambil Tema Apologize, karena saya sebagai ketua panitia supaya mengarahkan mereka para wisudawan untuk tetap gigih melayani karena tantangan era Post med modern atau banyak tantangan supaya menggagalkan terutama dalam hal kenyamanan hidup. Tantanga seperti itu yang ahirnya membuat para teolog atau para hamba Tuhan itu berfikir, lalu berbeda, nah itu yang kami khawatirkan, sebab itu saya dengan anugerah Tuhan, jadi ketua panitia STTII yang ke XVII ini saya wisuda. Mengambil Tema Ini baik pendidik maupun mahasiswa yang baru saja di wisuda, harapannya supaya mereka itu ulet, gigih dalam perjuangan iman, lalu memberitakan firman tertama memberitakan injil terutama karena semua itu sudah termaktub didalam proses ajar mengajar ujarnya.

Daniel berharap, dengan di wisudanya ke XVII , tahun ini bisa membawa pemuda yang lain siap ditempa supaya semakin banyak lagi para hamba Tuhan betul betul teruji sehingga mereka tidak diganggu oleh apapun situasi dunia ini, tapi tetap harus melayani itu.harapan saya semakin banyak lagi ada orang yang mau ditempa melalui pendidikan sosiobiologi. karena secara akal itu betul betul tuntutan jaman. Tiolog itu harus teruju, karena ini tantangan. Tantangan sekarang ini memerlukan orang orang semacam itu. berpendidikan jumlah S2 20 orang. untuk Sl tahun depan nanti.

Saya tidak masuk ke ranah politik praktis, kami berkewajiban dan menghimbau kepada mahasiswa yang diwisuda, bahwa mereka harus tetap menghargai bangsa dan negara ini yang sudah dibangun sekian puluh tahun tutur Daniel Tumbel.(Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here