KAPOLSEK GENTENG SIGAP DALAM PENGAMANAN

0
99

Surabaya, Sinar Pos
Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan mendukung kelancaran tugas dan pengamanan kegiatan masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polsek Genteng Surabaya.

Kapolsek Genteng, Kompol Ari TristiawanS.H., S.I.K., melaksanakan pengamanan Demo Pemuda Papua yang berada di jalan pemuda, dengan menerjunkan kurang lebih 40 personel anggotanya pada Sabtu pagi pukul 07.30Wib, 2/12/2028.

212 ( tanggal 2 bulan 12) 2018 di Kota Surabaya, di Jalan Pemuda tepatnya di depan Surabaya Plaza atau di RRI gedung kantor berita Radio Nasional, diwarnai dengan Gesekan antara aliansi mahasiswa Papua dengan Ormas Pemuda Pancasila,FKPPI,dan komunitas pencak silat pembela NKRI.

Sebagai petugas kepolisian pengamanan di wilayahnya Polsek Genteng sudah menjadi tanggung jawab dan kewajibannya dalam pengamanan Bangsa dan Negara Indonesia.
Dengan kepeduliannya terhadap kemananan masyarakat Surabaya.

Orang nomor satu di Polsek Genteng dengan pangkat melati satu di pundak Kompol Ari dengan bijaksana dapat memberikan keamanan dan Pengayoman sehingga konflik atau gesekan tersebut bisa di selesaikan dengan baik dan aman.

Sehingga aliansi mahasiswa Papua yang Long March yang langsung dikawal ketat  menuju Jalan Pemuda lintas traffic light menuju pom bensin arah jalan Nias, hingga sampai asrama mahasiswa Papua Jalan Kalasan Nomor 10 Surabaya.

Dengan adanya pengamanan tersebut guna menciptakan suatu wilayah yang aman dan kondusif serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,
Sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan tertib dan aman sesuai harapan masyarakat.
Demikian pantauan kami dari awak media Sinar Pos.(Margono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here