Demo Pemuda Papua, Kanitlantas Polsek Genteng Lakukan Pengamanan Dan Rekayasa Lalin Untuk Menjaga Keamanan

0
81

Surabaya, Sinar Pos
Dalam rangka menjaga situasi Kantibmas dan mendukung kelancaran lalu lintas, tugas dan pengamanan kegiatan masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polsek Genteng Surabaya.

Petugas Satlantas dari Polsek Genteng, yang di pimpin Kanitlantas Iptu Widodo, dalam melaksanakan pengamanan penutupan jalan dengan 10 personil anggota lantas.
Dari jalan masuk Pemuda diarahkan belok kiri arah Jalan Kayun sejak pukul 07.30 2/12/2018.

Sementara dari polsek Genteng sendiri secara keseluruhan menerjunkan kurang lebih 40 personel anggotanya.
212 ( tanggal 2 bulan 12) 2018 di Kota Surabaya, Indonesia.
Sabtu pagi pukul 07.00 di Jalan Pemuda tepatnya di depan Surabaya Plaza diwarnai dengan unjuk rasa dari pemuda Papua bebarengan dengan massa dari Ormas Pemuda Pemuda Pancasila yang akhirnya menimbulkan sedikit gesekan antara kedua kubu massa tersebut.

Sebagai petugas pengamanan di wilayahnya Polsek Genteng dan sudah menjadi kewajibannya dalam pengamanan dan pengayoman.

Kanitlantas polsek Genteng Iptu Widodo melaksanakan pengamanan dan ketertiban masyarakat yang berlalau lintas di jalan pemuda sejak pagi pukul 07.00 2 Desember 2018.
Namun Pukul 09.20 Wib. Kanitlantas Iptu Widodo disibukkan lagi dengan perubahan, membuka jalan untuk pengaturan arus lalu lintas guna Long March Pemuda Papua yang dikawal ketat oleh anggota Kepolisian Polsek Genteng, Polrestabes di Jalan Pemuda lintas traffic light menuju pom bensin arah jalan Nias, hingga kembali ke asrama mahasiswa Papua Jalan Kalasan Nomor 10 Surabaya.


Dengan adanya pengamanan tersebut guna menciptakan suatu wilayah yang aman dan kondusif serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,
Sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan berlalu lintas dengan tertib dan aman.
Demikian pantauan kami dari awak media Sinar Pos.(Margono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here