KAPOLSEK NABIRE KOMPOL AMON RUWAYARI ADAKAN PERTEMUAN DENGAN PENGUSAHA HIBURAN CAFE NABIRE 

0
71

Sinar Pos – Nabire

Bertempat di Aula Polsek Nabire pada hari Kamis 29 Nopember 2018, sekitar jam 10.00 Wit ,telah diadakan pertemuan dengan para pengusaha hiburan plus cafe se-kota Nabire.

Selanjutnya dalam sambutan pertama oleh Ipda Pol Nasirun menyampaikan bahwa dalam rangka menjelang Hari Natal 2018 dan Tahun baru 2019 , diharapkan kepada semua para pengusaha hiburan dan pemilik cafe diharapkan agar menghormati umat beragama yang tidak lama lagi melaksanakan Hari Natal.

Serta bagi yang ijin usaha sudah habis masa berlakunya diharapkan agar segera mengurus baik ke Kepolisian maupun ke instansi terkait .
Kemudian Kapolsek Nabire yang baru Kompol Amon Ruwayari menyampaikan bahwa dihimbau agar para pengusaha hiburan dan cafe mau bekerja sama dengan Kepolisian guna menciptakan situasi aman dan tertib, sebab kalau terjadi sesuatu yang menyangkut pidana akan berurusan dengan polisi.

Diharapkan peran aktif para pengusaha benar benar mau bekerja sama guna menciptakan situasi yang kondusif dalam menjelang Natal dan tahun baru nanti.

Kapolsek Nabire Bersama Wartawan Sinar Pos

Diingatkan pula bahwa karena tempat tempat hiburan dan cafe sangat rawan dengan gangguan Kamtibmas.

Ketika wartawan mewawancarai Kapolsek Kompol Amon Ruwayari apakah rencana guna menyambut menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2019 ,dijawabnya bahwa guna mengantisipasi Kamtibmas dia akan meningkatkan sambang dan patroli kedaerah daerah rawan pidana.

Serta akan meningkatkan khususnya bidang Binmas agar sering sering sambang kemasyarakatan,demikian dalam memberikan keterangan dengan optimis dan yakin bahwa Polisi pasti bisa.

Semoga atas kepemimpinan Kapolsek Nabire yang baru benar benar bisa terwujud ,apalagi Kapolsek adalah orang lama Nabire, amin .(Priyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here