ASIPA JAWA TIMUR, AUTO BUS MART 2 – TRAVEL AGENT GATHERING 2018

0
121

www.sinarpos.co.id

Sebuah Organisasi yang bergerak di bidang pariwisata “ ASIPA “ ( Ajang Silaturokhim Pariwisata Indonesia ) Jawa Timur .
Mengadakan suatu Acara Auto Bus Mart 2 yang diselenggarakan di Ballroom Golden City Mall Suarabaya, pada tgl 28 November 2018.

Dalam acara tersebut ASIPA Jawa timur mengundang seluruh insan Pariwisata , antara lain Travel Agent dari Jawa Timur,pengusaha Bus, Restoran,Oleh – Oleh dan pengusaha hotel yang ada di seluruh Indonesia.
Adapun para sponsor yang telah mendukung suksesnya acara Auto Bus mart 2 jawa Timur
PO. Kurnia Trans Jaya , PO Falisha , PO Gunung Harta , PO Mekar Jaya,PO Anugrah Abadi ,Brawijaya Oleh oleh,Hotel Ratna tuban,Fave Hotel Yogja,Hotel Asia jaya Sarangan, Hotel Nirwana Sarangan,Osing Deles banyuwangi , Petik Apel batu,Desa Kutuh Bali,Mbelinger Yogja dan semua pendukung acara yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu.

Bapak Rois Udin selaku ketua panitia ,dalam sambutannya beliau berharap dengan diadakannya acara tersebut ,bisa terjalin suatu kerja sama yang baik antara para pelaku pariwisata dengan para pengusaha yang bergerak di bidang pariwisata.

Demikian juga dalam sambutan dari Ketua “ASIPA” Bpk Moch Isroni SH
Beliau berpendapat bahwa dengan diadakannya acara tersebut tujuan utamanya adalah menjalin silaturohmi bagi insan pariwisata di seluruh jawa timur,dan para pengusaha di bidang pariwisata.
Dan yang kedua dalam acara kerja sama ini kita semua bisa mengambil manfaat dari acara tersebut, antara lain potongan harga yang menarik ,dan juga prosentasi komisi.

Selain itu team kami juga mewawancarai salah satu narasumber yang hadir di acara tersebut , beliau berpendapat bahwa acara tersebut sangat sukses dikarenakan didukung oleh tempat ballroom yang begitu mewah , makanan yang sangat enak dan juga tersedia melebihi kapasitas yang ada, selain itu juga dihadiri banyak para pelaku pariwisata ,dari Surabaya maupun dari luar Surabaya
Mereka juga berpendapat agar dikemudian hari ASIPA jawa Timur bisa menyelenggarakan kegiatan serupa yang lebih besar lagi.( Joesnohadi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here