Serap Aspirasi “Pak Ogah ” Dalam Ngopi Bareng Forkopimda

0
55

Jombang, Sinar Pos

Bertempat di aula Lapas kelas II B Jombang. Acara rutin setiap hari Rabu Ngopi Bareng Forkopimda dengan Elemen Masyarakat kali ini menghadirkan dari kalangan relawan pengatur lalu lintas di simpang jalan atau biasa di sebut relawan “Pak Ogah” . (28/11)

Dalam kesempatan ini Kepala Lapas Wahid Wibowo menyampaikan,” kegiatan yang dilakukan oleh komunitas ini adalah salah satu bagian yang bisa membantu kepentingan masyarakat, namun kalau dilakukan dengan arogan akan berimbas pada hukum dan bisa jadi warga binaan kami, ini jangan sampai terjadi, maka perlu adanya kerjasama dalam pembinaan khususnya Dishub dan Kepolisian.”

Sementara itu salah satu perwakilan sukarelawan menyampaikan ingin adanya pembinaan cara mengatur lalu lintas yang benar agar dalam menjalankan aktivitas di persimpangan jalan dapat berjalan lancar.

Kadishub Jombang Imam Sudjianto turut angkat bicara,” Saya berterima kasih dengan adanya komunitas ini, kami siap melakukan pembinaan, semacam pelatihan untuk meningkatkan kemampuan.”

Kabagren Polres Jombang Heru Nurhidayat menyampaikan,” Apabila menggunakan rompi serupa dengan polisi maka nama seseorang dan almamater kepolisian tidak boleh di gunakan agar tidak timbul permasalahan.

Hadir pada acara ini Sekdakab Jombang H. A. Jazuli, Kepala Pengadilan Negeri Jombang Hera Hartiningsih, Kajari Jombang Syarifuddin, Kabagren Polres Jombang Heru Nurhidayat, Kadishub Jombang Imam Sudjianto, Kodim 0814 Jombang. ( rd/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here