Nyelonong Masuk Teras Rumah Mobil Mini Bus Ringsek di Bagian Depannya

0
34

Sinar Pos, Jombang. Mobil Daihatsu Xenia Nopol AG 1201 PI (28/11/2018) nylonong masuk teras rumah, mobil tersebut langsung ringsek bagian depannya dikarenakan menabrak tiang telepon dan pagar rumah warga di Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung.

Diketahui sopir bernama Romadhon (55) warga Surabaya. Sopir tersebut mengaku bahwa sedang mengantuk Kepada petugas, pengemudi mobil mengaku awalnya sedang dalam perjalanan dari Jombang ke arah Surabaya. Namun karena kondisinya ngantuk, saat disalib truk, pengemudi mobil terkejut lalu membanting setirnya ke kiri hingga menabrak pagar tiga rumah warga

Petugas langsung medatangkan mobil derek untuk mengevakuasi. Namun petugas dari kepolisian tersebut mengalami kesulitan dikarenakan harus menunggu petugas dari Telkom untuk memastikan tidak ada kabel yang putus.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini tetapi sopir minibus mengalami luka ringan di bagian tubuhnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Mojoagung, Iptu Trisula Hadi mengaku masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. “Mobil tadinya terlalu ke kiri sampai akhirnya menabrak rumah dan tiang telepon. Tapi kami masih akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan,” katanya.

Belajar dari peristiwa tersebut, masyarakat setempat mengatakan kalau mengantuk sebaik istirahat dulu dan jangan dipaksakan untuk nyetir. (AM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here