JANGAN SALING FITNAH” PESAN BUPATI DALAM ROTASI 12 PEJABAT BARU

0
47
KEDIRI, SINAR POS –¬†Rotasi Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri kembali dilakukan Bupati Kediri dr. Hj. Hariyanti Sutrisno.
Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat administrator dan pengawas pada Pemerintah Kabupaten Kediri diselenggarakan di Ruang Kilisuci Kantor Pemkab Kediri, Rabu (28/11) lalu.
Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengambil sumpah kepada 12 orang pejabat di lingkungan Pemkab Kediri. Rinciannya terdapat 4 pejabat administrator dan 8 pejabat pengawas yang mengalami perubahan.
Hadir dalam kesempatan ini Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Ketua DPRD Kabupaten Kediri, H. Sulkani, dan Sekda Kabupaten Kediri yang baru kemarin dilantik, Dede Sujana. Tampak pula dalam pelantikan ini seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Kediri.
Dalam arahannya, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyampaikan rotasi jabatan adalah hal yang wajar dalam organisasi. Tujuannya dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi mencapai visi dan misi pembangunan daerah.
“Pelantikan ini saya pandang sebagai hal penting yang harus dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi guna mempercepat pencapaian visi dan misi pembangunan daerah serta peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.
Selanjutnya ditambahkan oleh Bupati Haryanti, adanya kerjasama yang solid antar pegawai di lingkungan Pemkab Kediri. Jangan saling acuh dan merasa individualistis dalam melaksanakan tugas.
“Jangan saling fitnah, ayo saling membantu, dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diemban. Melakukan upaya yang sungguh-sungguh, bersabar dan ikhlas bekerja demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” tambahnya. (ad/kom/kab/an/lh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here