Pastikan Inventaris Dinas Terawat Dengan Baik, Kapolres Gresik Lakukan Pengecekan

0
58

Gresik, Sinar Pos

Dalam rangka mendukung kekuatan Polri dalam pelaksanaan tugas, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi melakukan pengecekan inventaris dinas anggota Polri berupa kendaraan dinas roda dua dan senpi  Satuan Sabhara Polres Gresik, Senin (26/11/18).

Kapolres Gresik didampingi Kabag Sumda Polres Gresik, Kabag Ops Polres Gresik, Kasat Sabhara Polres Gresik dan Kasi Propam Polres Gresik melakukan pengecekan kendaraan dinas roda dua dan senjata api laras panjang dan jenis revolver Satuan Sabhara Polres Gresik yang digelar dihalaman mako Polres Gresik pagi tadi.

Kapolres Gresik usai mengecek langsung kondisi kendaraan mengatakan bahwa pengecekan kondisi kendaraan yang dilakukan kali ini sebagai salah satu langkah awal guna mendeteksi kesiapsiagaan anggota Polres Gresik dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan yaitu pemilu tahun 2019.

“pengecekan ini dilakukan untuk memastikan agar semua kendaraan dan inventaris berupa senpi dalam keadaan baik dan siap digunakan, sehingga selama pelaksanaan tugas dapat berjalan secara optimal,” jelas Kapolres.

Menurut dia, kegiatan pemeriksaan seperti ini dilaksanakan secara rutin dan berkala demi optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini rutin digelar dengan tujuan untuk menunjang kinerja personil demi optimalnya pelayanan publik, dan dari hasil pemeriksaan kali ini, hasilnya cukup baik,” pungkas Kapolres Gresik.(dik)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here