Korupsi Tak Tembak Door, Lomba Yel-Yel Memperingati Hari Anti Korupsi

0
267

Surabaya, Sinar Pos

Lomba Pidato Tingkat SMP yang diadakan di Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari)Tanjung Perak  Jalan Kemayoran Baru No 1 Surabaya.Selasa,27 Nofember 2018

Lomba pidato ini dalam Rangka Memperingati Hari Anti Korupsi yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2018 Mendatang.

Bahwa kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala Dinas Pendidikan kota Surabaya Dr.Ikhsan,SH.MH.

Tak hanya lomba pidato saja lomba yel yel pun di lombahkan.Diantaranya dari SMP Negeri 15 Surabaya yang mengikuti  lomba yel yel.

Menurut Thomas selaku Guru Seniman Dan Budaya SMP Negeri 15 Surabaya ” Menjelaskan Lomba yel yel ini sifatnya mendadak,karena bapak sendiri menyarankan untuk mengikuti Lomba ,Akhirnya  Pagi Kita latihan sedangkan Liriknya kita buat kemaren.

Alhamdulilah anak anak udah siap ,padahal hari ini jadwal Ulangan yah,terpaksa  demi  membawa nama sekolahan akhirnya Ulangan bisa menyusul.

Masalah menang kalah hal biasa yang yang penting kita mengikuti lomba,Jelas Tomas kepada wartawan.

Menurut Kasi Intel Kejari Tanjung Perak Surabaya,Lingga Nurie SH.Mengatakan Lomba pidato dan yel yel di ikuti 19 SMP N du wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Tanjung Perak,jika nanti akan di pilih tiga terbaik pemenang lomba tersebut akan mewakili Kejaksaan Negeri Tanjung Perak untuk mengikuti lomba hari Anti Korupsi tingkat provinsi di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Dari 19 Peserta untuk Lomba Pidato di menangkan oleh 1 SMPN 3 juara 1

2 SMPN 18 juara 2

3 SMPN 5 juara 3

Yang siap tampil di Kejaksaan Tinggi Jawa timur .(Rahayu/Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here