Cawapres Sandiaga Uno : Jawa Timur sangat Luar Biasa Sekali

0
65

Jember, Sinar Pos

Dalam rangka kunjungan kerja di Jawa Timur , cawapres dari nomer urut 2 pasangan Prabowo Subianto yakni, Sandiaga Uno mampir di Jember. Sandiaga Uno menemui pendukungnya. salah satunya adalah menemui Himpunan pengusaha muda Indonesia ( HIPMI) Jember,  dan seluruh jajaran pengusaha termasuk UMKM yang notabene binaan Hipmi tersebut. tepatnya Senin  26/11/18. di Condro, Kelurahan dan Kecamatan Kaliwates Jember.

Wakil Presiden ( Cawapres) Sandiaga Uno selama berkunjung di Jember, menyempatkan diri mampir di Puger untuk menemui para nelayan dan di Ambulu bertemu dengan kelompok masyarakat, kelompok tani dan sebagainya  ,  dan melanjutkan menemui ratusan para pendukungnya yang telah menunggu cukup lama bahkan Berjam jam.

Dalam acara kehadiran Sandiaga Uno tersebut tampak hadir, seluruh jajaran pengusaha lintas sektoral yang ada di Jember termasuk HIPMI, Kontraktor yang tergabung di Gapensi , Rien Colection serta yang lain , dan ratusan undangan yang tak dapat disebutkan nama satu persatu.

Dalam wawancara dengan puluhan media cetak dan elektronika, cawapres Sandiaga Uno mengatakan, tadi sempat mampir di Puger, menemui para nelayan, perwakilan kelompok tani dan masyarakat di Ambulu dan wilayah selatan Jember. setelah dalam kunjungan kerja di Jawa Timur yakni, di kota Malang, Batu, Kabupaten Malang, Lumajang sekarang di Jember ini. adalah rangkaian kunjungan kerja tersebut, ternyata Jawa Timur ini sangat luar biasa sekali.” tandas Sandiaga Uno.

Lebih jauh mengatakan, banyak potensi di Jawa Timur yang selama ini masih belum tergarap dengan benar, kalau Jawa Timur baik saya kira Indonesia semua akan menjadi lebih baik lagi. karena kuncinta ada di Jawa Timur.” imbuh asli pengusaha ganteng ini

Masih lanjutnya, apabila Jember baik maka Jawa Timur akan lebih baik, apabila Jawa Timur baik maka pulau Jawa akan lenih baik juga, Termasuk Jawa Tengah, kalau pulau Jawa baik maka Indonesia akan lebih baik lagi.” ungkap cawapres asli Gorontalo ini.

Ditambahkan, selama berkunjung di Jawa Timur, dan mengunjungi berapa kota saya sangat terkesan yang luar biasa sekali. semisal para pelaku UMKM yang ajan menginginkan tambahan modal dan ingin mengembangkan usahanya, ,maka harus di ikuti dengan manajemen administrasi yang baik pula sehingga menjadi pengusaha yang profesional termasuk terkait perijinan yang di Jember.” pungkasnya.

Pantauan media ini saat menjalankan tugas jurnalistik, cawapres Sandiaga Uno yang sebelummya jadwalnya akan hadir jam 1.00 , ternyata sempat molor hingga jam 2.00. bahkan lokasi yang akan di kunjungi telah padat oleh pendukungnya , sehingga begitu turun dari mobil terus di terima tuan rumah dan langsung menemui para pelaku UMKM tersebut.(Bas/ Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here