Pj Bupati Sampang Buka Porkab Ke VI 2018

0
76

Sampang, Sinar Pos

Pj. Bupati Sampang Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, M.MT, resmi buka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke VI Kabupaten Sampang di GOR Indor Sampang, Jalan Wahid Hasyim Sampang, Senin (26/11).

Dalam sambutannya Orang Nomor Wahid di Kabupaten Sampang menegaskan, olahraga antar Kecamatan jangan di jadikan sekedar ajang untuk meraih mendali atau hanya sekedar mencari ketenaran saja, sehingga dapat menghalalkan apapun.

” Ini adalah pesta olahraga harus menjunjung sportivitas dan kejujuran dengan cara yang terhormat, keberhasilan diraih dengan cara yang jujur, kegigihan dan semangat adalah kunci kesuksesan,” ungkapnya.

Jonathan berharap, ” dalam pesta olahraga ini di jadikan kompetensi yang mengandalkan potensi di setia Kecamatan, dan berharap peserta lomba bisa bertanding secara Sportif, agar melahirkan insan-insan olahraga sejati, ” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Sampang Syarifudin dalam sambutannya mengatakan, melalui Porkab VI yang akan berlangsung dari tanggal 26 sampai 28 November ini untuk mencari bibit-bibit Unggul atlet berprestasi, sekaligus persiapan menghadapi Porprov 2019 di Sidoarjo.

” Porkab VI/2018 ini, adalah program kerja dari KONI sampang, kita juga mencari bibit-bibit baru sekaligus merupakan persiapan menghadapi Porprov 2019 mendatang di Sidoarjo, ” Katanya.

Untuk di ketahui Porkab VI Sampang diikuti oleh 1.105 atlet dari 14 kecamatan di Kabupaten Sampang, dengan mempertandingkan 11 cabang Olahraga di antaranya pencak Silat, atletik, sepak takraw, bulu tangkis, catur, voly pantai, tenis meja, bola basket, karate, futsal, dan sepak bola. (Susan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here